Wednesday, December 9, 2009

I Did It!

Sudah lama tak memosting apa-apa di sini, antara lain lantaran perkara energi patah hati yang sedang menyita seluruh konsentrasi, hal lain, karena setelah selesai dengan Nanowrimo 2009 yang berhasil saya menangkan saya merasa berhak hidup normal tanpa embel-embel menulis di saat-saat bisa istirahat. Jadi, bahkan saya belum bikin posting apa-apa soal kemenangan itu. Ah, baiklah sebagai penanda akan saya lakukan juga meski itu sudah basi.

SAYA BERHASIL di NaNoWriMo 2009 ini : http://http//www.nanowrimo.org/eng/user/590083

Dan lagi pertemuan bengkel novel DKJ 2009 yang tinggal 3 kali lagi mengharuskan saya untuk fokus pada draft, jadi fokuslah saya dengan itu. Meski itu draft yang sama yang saya ikutkan untuk nanowrimo ini dan sudah memenuhi kuota 50.000 kata tetapi nyatanya itu belum sampai ending cerita, (bah, saya nulis apa saja selama ini ya)

Oke, jadi setelah malam kemenangan itu, saya menatap datar layar komputer dan berkata : Thanks God Its Over (TGIO). Nah, sekarang mau ngapain?

Bikin TGIO party dengan si jepang gendut dan oto san dengan berkaraoke dan makan sushi sepuasnya?
atau
Bikin TGIO shopping dengan membeli sepatu Andre Valentino hijau pupus berhak 5 cm yang mungkin tidak akan pernah saya pakai?
atau
Bikin TGIO holiday dengan nekat ke Bangkok akhir tahun ini tanpa peduli apapun?
atau
Bikin things to do after TGIO (sangat basi untuk yang terakhir ini, tapi saya melakukannya juga, dan saya membenci diri saya sendiri karena keterlaluan tidak melakukan yang tiga teratas, atau paling tidak memberi hadiah apa, kek pada diri sendiri.)

Entah kenapa mungkin untuk hal semacam ini saya kelewat kejam pada diri sendiri. Dan bisa nulis 50.000 kata sudah jadi hadiah tersendiri. Lagipula jalan masih panjang, masih banyak yang harus dibenahi.

Tapi tentu saja, Nanowrimo sudah berhasil memotivasi saya untuk menulis sebanyak itu dalam waktu sebulan. Tahun depan ikut lagi, ah....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...