Monday, December 9, 2013

Hotel Review : Rumah Batu Villa & Spa

Waktu bertandang ke Solo kemarin, kami menginap di hotel ini. Lokasinya memang tidak di tengah-tengah kota, tetapi sebenarnya jaraknya juga nggak jauh-jauh amat dari kota. Kira-kira bisa ditempuh sekitar 15 sampai 20 menit dari Jl. Slamet Riyadi.

Hotel ini cocok buat yang ingin menepi sejenak dari suasana kota yang ramai dan sibuk. Atmosfer back to nature-nya sangat terasa berkat eksteriornya yang banyak menggunakan material alam sebagai penunjang. Hotel yang mengusung konsep green living ini juga memiliki fasilitas spa sebagai penunjang. Spa di sini menggunakan L'occitane sebagai produk perawatan wajah dan tubuhnya.

Secara keseluruhan, pelayanan hotelnya cukup memuaskan. Kamar tidur dan kamar mandinya bersih dan nyaman. Lingkungan hotelnya juga terasa tenang dan asri sekali. Yang kurang buat kami cuma pilihan sarapan paginya. Hanya tersedia menu nasi goreng, mie goreng, omelet, dan buah-buahan potong. Menu makan paginya juga disajikan ala carte. Makanan yang ada di restaurannya, yang patut dicoba adalah Bistik Nyonya-nya. 

  

1 comment:

  1. At first glance, this place seems very nice. Stylish and modern looks. One minus is a small swimming pool. Once I had at this point http://wellcum.at/en/gallery/. They have a very nice and large swimming pool. To understand the difference, we only have to compare prices.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...