Wednesday, January 1, 2014

Ezra's Ethnic Runaway

Gara-gara main ke peternakan di Desa Wisata ini, Ezra jadi suka sama hal-hal yang berhubungan dengan peternakan dan suasana pedesaan. Beberapa kali dia nanya-nanya sama saya gini:

Ezra (E) : "Bu, kemarin kan kita udah liat peternakan Sapi, Kambing, sama Kuda, tapi aku belum pernah lho liat rumah-rumahnya ayam. 
Ibu (I) : "Uhmm, paling kamu nanti ngga suka, Kak. Soalnya, peternakan ayam tuh, biasanya bau."
(E) : "Iya, nanti ke sananya sambil pake masker aja. Pasti aku nggak jadi kebauan."
(I)  : "Beneran kamu mau lihat peternakan ayam? Ya udah, nanti kapan-kapan, ya."
(E) : "Kapan? Kan, liburannya sekarang. Kalau kapan-kapan nanti aku sekolah."
(I) : "Iya, Insha Allah, nanti Ibu bilang sama Ayah dulu, ya."

Dan, akhirnya keinginannya terkabul. Ayahnya ngajak main ke kebon sambil ada kerjaan motret sih, sebenernya. Tapi nggak apa-apalah, selagi ayah kerja, ibuk nemenin Ezra main sepuasnya. Jadi begini lho Nak, kalau kita tinggal di pedesaan.

Selain pictorial journey di bawah ini, sebenernya ada juga video Ezra yang lagi ngejar-ngejar ayam. Videonya saya post di akun instagram. Di sini, Ezra puas banget ngejar-ngejar ayamnya, dan bener seperti dugaan saya dia males kalau mesti nengokin kandangnya. Bau, Bu, katanya. Mending main lari-larian bareng ayam aja :D


2 comments:

  1. seruuu liburannya, walau cuma lihat ayam, tapi bisa menambah pengetahuan Ezra ya.. :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...