Friday, January 3, 2014

Ezra's Weekend Project : Giant New Year Greeting Card

Masih ada sisa seminggu dari total dua minggu, waktu liburan sekolahnya Ezra, dan tiap hari ada ajaa hal yang pengin dilakuin sama bocah yang satu ini. Terus wiken sebelum tahun baru kemarin dia sempet nanya, kok ibu sekarang ngga pernah pake cat air hadiah dari aku, sih? 

Hmmm, sibuk, Nak. Kalau sampai bisa main-main sama cat air itu artinya saya lagi nyantai banget atau justru lagi butuh pelarian :D. Nah, berhubung dianya mulai bosen main-main sama cat airnya dengan cara biasa, saya punya ide buat bikin cap dari kulit jeruk bali. 

Kulit jeruk bali? Aneh, ya, hihihi. Biasanya kan kayak waktu zaman SD gitu bikin cap dari kentang atau pelepah daun pisang. Tapi gara-gara saya gagal bikinin dia mobil-mobilan dari kulit jeruk bali, terus liat tekstur bagian dalam kulitnya yang foamy gitu, jadi kepikiran buat dijadiin cap aja. 

Tapi ternyata cuma bisa bikin cap dengan bentuk-bentuk standar macam segitiga, kotak, dan persegi panjang. Lumayan bikin Ezra sibuk dan happy dengan cara baru memakai cat airnya ini. 
Iseng nyobain bikin cap dari kulit jeruk bali 

Happy new year everyone!

2 comments:

  1. Replies
    1. hihihi...iya, Mba. Makasih ya, udah mampir ke sini. Selamat tahun baru 2014, Mba.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...