Monday, January 6, 2014

Give Away & Quiz Everlasting Love

Tentang Cinta Yang Selalu Ada

Yeayy! Mari mengawali awal tahun 2014 ini dengan bagi-bagi buku gratis dan kuis berhadiah buku. Kali ini, buku yang akan saya hadiahkan berjudul Everlasting Love

Buat yang belum tahu, ini adalah buku non fiksi kedua saya yang bertema parenting. Ditulis bersama sebelas orang penulis lainnya yang adalah seorang ibu.Buku ini adalah kumpulan kisah inspiratif dari para ibu sejak masa penantian lahirnya si buah hati sampai masa suka-dukanya mengurus si kecil yang masih balita.  

Di buku ini, saya menitipkan sebuah surat untuk Ezra. Tema yang saya angkat adalah tentang sikap over protective orangtua terhadap anaknya. Judul tulisan saya: Ketika Kau Jatuh dan Terluka.

Sebelas ibu lainnya menyumbangkan kisah nyatanya di buku ini:  
Gita Romadhona, seorang editor dan pemilik blog keren, yang berbagi kisah ketika matahari kecilnya pertama hadir di bumi. 
Lucy Wiryono, host balap MotoGP Trans 7 yang bercerita tentang kisah 'Do It Our Way' dalam membesarkan anak-anaknya. 
Asmara Letizia atau yang lebih akrab dengan sebutan @miund yang berbagi kisah mengenai bagaimana dirinya harus menghadapi pilihan antara bekerja atau mengurus keluarga. 
Stella Ang, ibu dari putri cantik Keira, yang berkisah tentang pengalamannya seputar suka dan duka selama masa kehamilan. 
Smita Diastri yang membagi 'jadwalnya' mengurus si kecil, juga kisah-kisahnya ketika ia harus bekerjasama dengan pasangan dalam mengurus si kecil. 
Windry Ramadhina, penulis Orange, Metropolis, Memori, Montase, dan London, yang berkisah tentang Me Time-nya yang hilang saat sudah memiliki Balerina. 
Meira Anastasia seorang MC yang menitipkan suratnya untuk putrinya, Sky. 
Laila Achmad, seorang ibu yang bercerita mengenai kenyataan bahwa dirinya belajar lebih banyak dari pengalaman ketimbang referensi yang selama ini ia baca. 
Ninit Yunita, novelis dan CCO www.theurbanmama.com yang berbagi cerita tentang kekritisan kedua anak lelakinya dan bagaimana mengatasinya. 
Alit Tisna Palupi, seorang editor lepas yang berbagi kisah tentang 'Teman Seperjalanan'-nya.

Membaca buku ini membuat saya menangis bahagia. Dan semakin menyadari betapa berharganya setiap kisah yang saya jalani sebagai seorang ibu. Kisah-kisah dari para ibu lainnya membuat saya semakin yakin inilah profesi paling berarti di muka bumi, paling penuh tantangan, dan paling...uhm, berat.

Namun, meski berat, membaca buku ini juga membuatnya terasa lebih ringan, penuh tawa, dan terasa ikhlas. Saya seolah memiliki teman-teman di luar sana yang juga mengalami hal yang sama. Saya jadi ingat waktu @miund mengakhiri acara Bincang Santai di acara Moms Gathering dengan mengatakan bahwa buku ini membuat para ibu di luar sana tidak merasa sendirian. So true @miund :) 

Nah, sekarang bagian serunya.

Give away kali ini akan saya lakukan dengan randomized blog walking. Dua blog yang terpilih akan mendapatkan buku Everlasting Love. Kriteria blognya: pemilik blog adalah seorang ibu dan rajin membagi kisah-kisahnya selama masa kehamilan atau pada saat ia mengasuh dan membesarkan anak-anaknya. Jika terpilih dan mendapatkan hadiah buku, diharapkan pemilik blog yang bersangkutan berkenan untuk membagi pengalamannya ketika membaca Everlasting Love. Jika ingin blognya didatangi, silakan menyertakan link blog di halaman komen, nanti saya mampir ke sana :)

Selain give away, akan ada juga  kuis yang  berhadiah buku Everlasting Love. Akan dipilih dua orang pemenang dan masing-masing akan mendapatkan satu buah buku Everlasting Love. Ketentuannya sebagai berikut :
  • Menjadi followers blog ini.
  • Membagi kisah nyatanya dengan tema "Bahagianya Menjadi Ibu" di blog masing-masing(panjang cerita tidak dibatasi), kemudian mention saya di twitter @nia_nurdiansyah dengan menyertakan link postingan cerita dari blog masing-masing dan beri tagar  #Quiz #EverlastingLove.
  • Mention saya paling lambat 31 Januari 2014. 
  • Saya akan memilih dua cerita, dan masing-masing akan mendapatkan satu buah buku Everlasting Love
  • Selamat berbagi kisah :) 


  

22 comments:

  1. Blogku sih isinya gado-gado banget. Tapi silahkan mampir ke tempatku ya?
    *ngarep banget dapat bukunya sih*

    http://renijudhanto.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, mba reni...nanti aku mampir ya :)
      terima kasih sudah berkunjung ke sini.

      Delete
  2. Saya juga pengen dapet buku kerennya nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo mba irma ikutan kuisnya, ditunggu sharing ceritanya. :)

      Delete
  3. Aku belum jadi ibu-ibu, masih lama juga, nggak bisa ikutang dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Syifaa...iya nih, kali ini buat yang ibu-ibu :)

      Delete
  4. ikutan ya mak...isinya sih macem2 meskipun ngakunya catatanemak
    URL: http://catatansiemak.blogspot.com/....
    berharap dapet bukunya :)

    ReplyDelete
  5. waaahhhhh..... saya belum pernah melahirkan seorang anak pun, gak bisa donk ikutan... hiks hiks padahal aku suka banget parenting

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih...kali ini sharingnya untuk para ibu :)

      Delete
  6. Ini blog saya mak:
    www.buahhatiayahbunda.blogspot.com
    Awalnya sih buat blog parenting tapi jadinya gado2...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Mak Kania, saya main ke sana yaaa :D
      Salam kenal

      Delete
  7. mau ikutan aaahhh...*asli ngarep. share kisahnya dimana mba Nia. judul postingan gak harus persis "bahagianya menjadi ibu' kan, temanya aja toh. mau nanya (lagi), postingan lama bisa kan diikutkan? aku sudah pernah soalnya nulis dengan tema seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Share kisahnya di blog Mba, nanti setelah diposting di blog sila mention link blog-nya ke saya via twitter di @nia_nurdiansyah. Saya tunggu, ya :)

      Delete
  8. Pertama tau buku ini dari twitternya mba @miund.. Dan langsung kepengen punya. Smoga rejekinya dapet dari giveaway ini :)

    Blog saya : www.bagjasugema.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba. Share ceritanya di blog juga boleh, lho. Nanti kalau usah mention saya di twitter @nia_nurdiansyah ya, sertakan link postingan di blognya.

      Delete
  9. salam kenal :)
    ikutan ya.. mauuu banget bukunya..
    ini blog saya http://sweetdonath.blogspot.com
    ditunggu kunjungannya..
    kalau males ngubek-ngubek, mungkin bisa lgsg pilih category/label jav, parenting, family, pregnancy..
    makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga :D
      Nanti saya mampir yaa ke rumahnya :D

      Delete
  10. salam kenal mak,
    untuk yg giveaway randomized blog walking nih mak, sapatau saya kebagian buku kerennya:
    ini blog saya: http://rodamemn.wordpress.com/
    untuk kuis, pengen ikutan juga ah, ini dalam rangka menulis dulu mak, nanti klo udah akan saya colek di twitter emak :) makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke. Salam kenal juga, ya. Ditunggu ya ceritanya. nanti saya main-main ke 'rumah' juga, deh. Makasih yaa.

      Delete
  11. Blog saya gado-gado, tapi kategori NURUL adalah curhat saya soal perkembangan anak. Silahkan mampir http://noviaerwida.wordpress.com/

    ReplyDelete
  12. mba nia ini blog saya: http://cozyhomeideas.blogspot.com/2010/12/selamat-hari-ibu.html. share di blog sini kan mba Nia? aduuhhh...nanya mulu ya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...