Wednesday, May 3, 2017

Work in Comfort Dengan Pilihan Busana Kerja Yang Tepat


Kalau sedang jalan-jalan di pusat perbelanjaan lalu teringat dengan pakaian formal atau ngantor karena besok ada kerjaan atau harus ketemu klien yang mengharuskan untuk berpenampilan rapi serta profesional, brand apa yang terlintas di benakmu? 

Kalau lagi di Mal Paragon Semarang biasanya saya langsung melipir ke lantai satu untuk berkunjung ke Fashion Store-nya The Executive. Salah satu brand yang never failed untuk mengubah penampilan jadi sleek, simpel, dan profesional karena potongan dan padu padan warnanya yang khas.

Pas banget dari tanggal 10 April sampai 11 Mei 2017 ini, koleksi pakaian The Executive Work in Comfort hadir dengan special price mulai dari Rp. 99.900,- 

Waktu ngobrol-ngobrol dengan para staf tokonya, ternyata The Executive sedang mengeluarkan koleksi terbaru Work in Comfort dengan tagline Live in The Movement With Comfort. 

Koleksi ini terinspirasi untuk menghadirkan koleksi yang nyaman dari segi kualitas dan bahan untuk dikenakan para pria dan wanita karir yang ingin tetap stylish saat bekerja di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Apalagi dengan segala bentuk kesibukan kaum urban di era modern saat ini.

The Executive Ladies

Saya langsung melihat-lihat ke bagian pakaian wanita. Di jajaran koleksi pakaian wanita terdapat beberapa pilihan seperti top shirt dengan model crop tops dengan aksen embroidery. Atasan yang menurut saya pas banget kalau dipadukan dengan celana model Palazo yang longgar dan jilbab segitiga dengan motif yang simpel. Ada juga crop pants dan shirt dress yang bisa dipadupadankan sesuai kebutuhan dan selera.

Untuk yang mengenakan hijab, bisa ditambahkan celana panjang plus outer yang berbahan ringan dan jatuh. 

Perhatikan detail embroidery-nya. Cantik, ya. 


Yang menarik, The Executive meluncurkan bawahan seperti crop pants dengan bahan dasar cotton yang di mix dengan bahan stretch sehingga memberikan kenyamanan untuk bergerak aktif bagi pemakainya. Tentunya dengan model yang tetap fashionable. Bahan-bahan pilihan lain seperti cotton, stretch, nylon, spandex, dan rayon juga digunakan agar pakaian yang dikenakan selaras dengan tagline-nya yaitu Live in The Movement with Comfort

The Executive Mens

Saya juga nggak ketinggalan untuk mengintip jajaran koleksi busana prianya. 

Koleksi yang diperuntukan bagi pria metropolis ini mengusung style yang modern dan minimalis, namun tetap nyaman untuk aktivitas pekerjaan sehari-hari. Pilihannya pun beragam dari mulai knit sweater full zip yang bisa dipadu padankan dengan pants cotton stretch yang membuat pemakainya terlihat modern, nyaman, namun tidak lepas dari ciri khas The Executive yang simpel.

Sweat shirt yang memberikan kesan simpel namun tetap profesional. 

Kemeja Slim Fit yang dirancang agar siluet pemakainya terlihat lamgsing dan berkarakter.

Kemeja dengan warna gelap yang matang, namun tidak berkesan oldies dan tetap membuat pemakainya terlihat fresh.


Pilihan lain seperti contemporary slim fit shirt, knit cardigan, pants slim fit dan skinny stretch juga dihadirkan pada koleksi Comfort in Work ini. Salah satu unggulannya adalah model slim fit shirt yang membuat siluet pemakainya menjadi lebih slim.

Setelah berkeliling dan menjajal beberapa model pilihan saya pun jatuh pada sebuah outer model jaket berwarna hijau dengan potongan casual, namun tetap terlihat rapi dan atasan crop shirt berwarna putih dengan bahan yang ringan dan menyerap keringat. Sepertinya sangat nyaman dikenakan untuk beraktivitas seharian. Jadi nggak sabar untuk bertemu klien dan mengenakan busana dari The Executive ini. 

20 comments:

  1. Gambar yang perempuan pake tas itu model bajunya juga dibahas di acara dua hijab, Mbak. Kalo yg pake hijab emang bagus kalo pake outer sama celana yang agak longgar ya.

    Ngomong-ngomong Mbak Nia emang cocok banget kalo ngomongin soal fashion. Aku selalu suka tampilan Mbak Nia.

    ReplyDelete
  2. Iya Mba Ika, untuk yg berhijab bisa kita padu padankan lagi dengan pilihan baju, outer, atau cardigan yang longgar. Wah, aku baru tahu kalau dibahas juga di Dua Hijab, thanks for the info Mba.

    Hihihi...makasiy Mbaa...aku masih latihan nulis fashion dan sebenarnya aku penganut pake baju yg simpel2 😊😊

    ReplyDelete
  3. Suka banget sama the executive terutama buat kostum ngajar. Simple tp elegan cuma harganya yg kadang ga elegan hahahha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada harga ads kualitas ya, Mba Muna ☺

      Delete
  4. Wah bahannya sangat bagus ini, kunbal ya lihat produk aseli khas Kita di menu produk . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul senang kalau produknya bisa dikenal masyarakat luas

      Delete
  5. Setuju celana panjang jangan ketat agak longgar ditambah outer dan cardigan agak panjang pe lutut jadi tetep modis dan menutup aurat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, tinggal kita modif sesuai kebutuhan yaa

      Delete
  6. Execitive itu enak dipakai dan kelihatan cakep di badan ya Nia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya potongannya pas, tp nyaman dipakai krn ngga ketat

      Delete
  7. MAu dong sweat shirt nya Mbak, simpel tapi elegan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa aku juga pengin, tapi buat cowok ternyata...

      Delete
  8. Dulu aku sering make dres dipadupadankan ama celana. Sekarang lebih suka make rok, celana buat ketat. Kalau disuruh milih di atas, aku mau dress itu :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss, skrg aku jg lebih suka pake dress, celananya buat dalaman aja..klo pas mati gaya baru pake outer kyk cardigan

      Delete
  9. waaahhh kalau aku lebih suka sama the executive ...

    ReplyDelete
  10. waah saya blom kenalan dg si executive ini nii...maklum seragaman terus..hehe.. trims infonya mba Nia..

    ReplyDelete
  11. Mbak Nia, aku follow, folbek ya... ternyata aku sudah mampir di postingan ini :)

    ReplyDelete
  12. kalau udah berada di pusat perbelanjaan dan liat2 fashion, jadi suka gelap mata ya hehehe

    ReplyDelete
  13. whattt.. executive murah bangett.. wahh kalo suamiku tau, bisa gak keluar2 dari counternya nihh.. ihihihhih.. tapi kemaren aku naksir tas cew nya.. keren n simple

    ReplyDelete
  14. Wah, cakep-cakep, formal tapi nggak terkesan kaku 😍

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...