Monday, June 12, 2017

Re-Opening Gerai Obermain Paragon Mall Semarang.


Kalau sering jalan-jalan dan window shopping di Paragon Mall Semarang, pasti pernah lihat Gerai Obermain kan?

Obermain adalah sebuah toko alas kaki ternama asal Jerman yang sudah ada sejak tahun 1888. Obermain menjadi sebuah brand ternama di Eropa karena terkenal dengan produk sepatu handcrafted dengan kualitas yang sangat baik.

Selain itu modelnya yang stylish, everlasting, dan sangat nyaman dapat digunakan baik untuk mendapatkan gaya yang berkesan dressy oxfords untuk para eksekutif sampai gaya yang berkesan kasual.

Pada tahun 2001, Transmarco memutuskan untuk ambil bagian dalam melebarkan sayap bagi pasar Obermain di Asia. Sehingga sepatu yang nyaman dan memiliki model classic namun tidak terkesan old school ini bisa sampai ke Singapura, Malasyia, Asia Pasifik, dan Indonesia.

Re-Opening

Re-opening dihadiri oleh berbagai kalangan, dari mulai desainer kenamaan Semarang, pemakai setia sepatu Obermain, sampai kalangan sosialita. 

Nah, kemarin pada tanggal 8 Juni 2017, Obermain melakukan Re-Opening untuk gerainya yang ada di Paragon Mall yang berlokasi di Ground Floor dekat dengan Starbucks.

Tujuan dari Re-Opening ini sendiri adalah untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi para pelanggannya.

Sebagai salah satu merek alas kaki ternama yang berasal dari Jerman sejak tahun 1888, Obermain selalu mengedepankan kenyamanan bagi para penggunanya. Bukan hanya melalui fitur yang mengutamakan kenyamanan pada setiap produknya, namun kenyamanan dalam berbelanja juga sangat diperhatikan oleh merek sepatu ini.

Pada musim panas 2017 kali ini, Obermain merelokasi serta membuka kembali salah satu gerainya yang berlokasi di Paragon Mall Semarang, yang dimana sebelumnya sudah dibuka pada bulan September 2016 yang lalu.

Relokasi dan dibukanya kembali gerai Obermain tersebut adalah salah satu bentuk rasa peduli Obermain terhadap pelanggannya, untuk menciptakan dan memberikan suasana yang baru, serta mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi pelanggannya.

Selain itu, Obermain ingin memperkenalkan dan menjangkau lebih banyak pelanggan baru dengan membuka kembali gerainya yang berlokasi di Ground Floor, Paragon Mall Semarang.

Seiring dibukanya kembali gerai tersebut, Obermain juga memperkenalkan dua fitur pada setiap produknya, adapun fitur tersebut adalah 5 Zones dan Sapatoterapia.

5 Zones
Sepatu dengan fitur 5 zones ini nyaman sekali dikenakan di kaki. Sebagai perempuan yamg suka jalan-jalan sepatu ini pasti cocok dikenakan sepanjang hari. 

Setiap kaki manusia memiliki titik-titik refleksi yang sebetulnya baik untuk kesehatan kaki, dan untuk keseluruhan tubuh manusia tersebut. Obermain cukup jeli untuk memperhatikan detail tersebut sehingga fokus untuk menciptakan inovasi untuk menambahkan fitur tersebut pada produknya.

Fitur 5 Zones ini memiliki keunikan pada insole atau tatak sepatunya. Dimana terdapat 5 titik refleksi yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, relaksasi otot, melancarkan pernapasan pada area kaki, serta meningkatkan koordinasi sistem syaraf.

Fitur 5 zones ini terdapat pada produk Obermain yang diperuntukkan bagi wanita. Tahu sendiri kan kalau wanita termasuk yang sangat perhatian dalam memilih sepatu yang digunakan. Apalagi yang diinginkan bukan cuma model yang cantik dan elegan tetapi juga faktor kenyamannya.

Tentu saja material yang digunakan untuk sepatu berfitur 5 zones ini terbuat dari kulit asli dan memiliki desain yang simple namun tetap berkesan elegan. Produk dengan fitur 5 zones ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1.299.000,- sampai dengan 1.599.000,-

Sapatoterapia.

Kebayang kan, sebagai pria kantoran seharian harus mengenakan alas kaki from 9 to 5. Jadi sepatu yang nyaman itu it's a must. Sapatoterapia bisa jadi pilihan. 

Sapatoterapia berarti “shoe therapy”, dimana setiap produk Obermain yang memiliki logo Sapatoterapia akan memberikan terapi bagi setiap penggunanya.

Fitur dari Sapaptoterapia diperuntukkan untuk setiap produk laki-laki, dimana setiap sole dari sepatu Sapatoterapia memiliki desain yang sangat fleksibel sehingga membuat penggunanya sangat nyaman pada saat memakainya.

Adapun insole dari sepatu Sapatoterapia ini menggunakan busa PU High Density yang sangat empuk pada saat digunakan, sedangkan untuk outsole-nya, sepatu Sapatoterapia merupakan sepatu yang anti-slip yang sangat aman dan nyaman digunakan pada saat berjalan. Sepatu ini terbuat dari Natural Leather yang lembut dan terdapat sistem sirkulasi udara yang membuat kaki selalu terasa sejuk pada saat menggunakannya. Produk Sapatoterapia ini dijual dengan harga mulai dari Rp 2.299.000,- sampai dengan Rp 2.599.000,-

Koleksi lain seperti tas juga bisa didapatkan di Gerai Obermain ini. 

Selain sepatu, Obermain Paragon Mall Semarang juga menawarkan beberapa produk lainnya seperti tas yang diperuntukkan bagi laki-laki dan wanita, serta koleksi small leather goods dengan desain yang sangat elegan serta terbuat dari material kulit yang berkualitas.

Setiap produk tas dan small leather goods dari Obermain dijual dengan harga mulai dari Rp 399.000,- sampai dengan Rp 1.999.000,-.

Sudah tahu kan keunggulan dari produk Obermain ini. Yuk, saatnya berinvestasi dengan membeli sepatu yang nyaman dan sehat buat kaki plus punya model yang everlasting. Obermain ini worthed in every pieces-nya lho.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...