Friday, December 15, 2017

Sepatu Andalan Travel Blogger


Seberapa kuat ya, sebenarnya seorang travel blogger itu sanggup berjalan kaki dalam sehari? 

Kalau sedang dalam kondisi sehat dan bugar, rata-rata kaki manusia sanggup berjalan sampai kurang lebih 4 kilometer per hari. 

Kalau ditotal, sepanjang hidupnya manusia bisa berjalan sampai 24.000 km. Dan jarak itu hampir sama dengan jarak kalau seseorang mengelilingi dunia. 

Nah, jarak maksimal yang bisa ditempuh seseorang dengan berjalan kaki adalah sejauh 19,2 kilometer setiap harinya. Tapi itu juga tergantung sepatunya, sih. 

Kebayang nggak kalau saat berjalan-jalan jauh kita mengenakan sepatu yang ngga nyaman di kaki. Duh, jangankan 19 kilometer, baru saja jalan 500 meter saja, kaki terutama telapaknya sudah terasa pegal kan. 

Salah satu resolusi saya di tahun depan adalah pengin lebih banyak mengeksplorasi destinasi wisata di seluruh Indonesia, makanya perlu shoe-mate yang pas. 


Pas banget nih, Hush Puppies di Paragon Mall Semarang, baru saja meluncurkan koleksi sepatu terbaru yang diberi nama "Schnoodle". Sepatu casual super ringan ini memiliki bagian atas dari bahan rajut sehingga sangat breathable dan fleksibel. 




Koleksi ini memiliki fitur Zero-G dari Hush Puppies, dimana outsole dan alas kakinya memiliki material EVA yang menawarkan kenyamanan ekstra sepanjang hari. 




Saya dan beberapa teman blogger juga berkesempatan untuk menjajal sepatu ini, lho. Dan memang terasa nyaman dan pas banget di kaki. Rasanya seperti menyatu dengan telapak kaki. Saking ringannya sepatu ini, waktu ditimbang bareng ponsel ternyata jauh lebih berat ponsel lho. 

Yang menarik, pilihan warnanya juga banyak. Jadi bisa memadukan sesuai dengan outfits travelling yang akan dikenakan. 

Ada warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, navy, tetapi ada juga warna-warna yang menarik perhatian seperti hijau mint, biru muda, dan fuschia. Warna-warni ini juga cocok untuk dikenakan baik untuk pria maupun wanita. 

Setelah menjajal sepatu dari Hush Puppies ini, sepertinya beberapa kriteria untuk shoe-mate selama travelling sudah terpenuhi, yaitu : 

  1. Ringan, outsole berbahan karet sehingga anti slip, dan cocok untuk musim hujan. 
  2. Breathable. Karena terbuat dari bahan rajutan yang memiliki lubang-lubang sehingga kaki dapat bernapas selama mengenakan sepatu ini. 
  3. Modelnya casual dan banyak memiliki pilihan warna. Cocok untuk travel blogger yang stylish. 
  4. Harga yang sepadan dengan ketahanan serta kekuatan sepatu. 
Nah, tunggu apa lagi kan. Yuk, coba sepatu ini di Paragon Mall lantai 1 dan dapatkan penawaran menarik dengan Buy 2 Get 1 Free untuk setiap pembelian termasuk koleksi terbaru dari Hush Puppies. 


3 comments:

  1. Taun 2016 pernah dikasih sandal hush puppies seharga 400ribu emang enak banget di kaki, pengen beli sepatunya nabung dulu ini mah, ada harga ada rupa dan yang penting nyaman di kaki ya 😀

    ReplyDelete
  2. Wuiiih keren ya sepatunya, kayanya enak banget di kaki... :) Buat jalan jauh kayanya nggak bakal kerasa capek tuh. Nabung aaah..

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka sepatu ini,palagi suka travelling ,bikin ga cepet capek dan ademmmm

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...