Monday, January 8, 2018

Gerai Baru Everbest di Paragon Mall Semarang


Kalau pas lagi jalan-jalan di Paragon, salah satu lifestyle mall di Semarang rasanya ada sesuatu yang kurang saat melakukan window shopping karena masih ada satu brand favorit yang belum membuka gerainya di mall tersebut. 

Ya, gerai itu adalah gerai sepatu Everbest. Pasti kenal dengan brand yang didirikan pada tahun 1979 di Singapura itu kan. 

Everbest membuka toko pertamanya di Indonesia tepatnya di Mal Kelapa Gading dan counter pertamanya di Metro Pondok Indah Mall dan Sogo Plaza Indonesia pada tahun 1993.

EVERBEST pun semakin berkembang, sekarang telah memiliki lebih dari 80 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki dua sister brands, yaitu EVB dan TRACCE. 

Everbest, EVB, dan Tracce. 


Jika EVERBEST ditujukan untuk pria dan wanita, dengan mengedepankan rancangan-rancangan yang stylish dan elegant namun tetap memberikan kenyamanan, EVB ditujukan untuk para wanita modern yang bergaya muda and chic. Sedangkan Tracce ditujukan bagi para pria, wanita maupun anak-anak yang menyukai penampilan yang fresh dan cool

Grand Opening Everbest Paragon Mall. 


Nah, kalau sebelumnya gerai Everbest baru ada di Citraland Mall, sekarang di Paragon sudah dibuka gerai baru Everbest dengan mengusung konsep baru. 

Dengan dibukanya kembali toko dengan konsep baru, Everbest ingin memberikan pengalaman baru dalam berbelanja dengan mempercantik tokonya sehingga menjadi lebih bright dan open, salah satunya dengan pemilihan warna putih dan abu-abu muda sebagai warna utama tokonya. 

“Dengan konsep baru, kami ingin supaya toko-toko kami menjadi lebih open supaya customers yang datang lebih feel welcomed saat masuk ke toko kami dan merasa memiliki a personal relationship dengan Everbest,” ungkap Melissa Nindyawati, Brand Manager Everbest Indonesia. 

Acara peresmian opening toko Everbest Paragon City Mall Semarang menggunakan tema “Everlasting Moment” sebagai bentuk apresiasi Everbest kepada para member Everbest Style Points. 

“Acara Everlasting Moments ini kami selenggarakan selain untuk memperkenalkan konsep baru toko kami, juga sebagai bentuk terima kasih atas support yang telah diberikan oleh customer terhadap brand kami selama 24 tahun ini,” jelas Melissa. 

Dengan konsep baru yang lebih fresh, Everbest bermaksud untuk melakukan brand rejuvenation agar produk-produk Everbest tetap dapat diminati oleh customer lintas-generasi. “Everbest saat ini juga ingin mulai merangkul customers muda yang elegant namun tetap trendy. Dan, harapan ke depannya, Everbest akan terus bisa menghadirkan produk-produk on-trend yang berkualitas untuk para customers-nya,” tambah Melissa. 



Acara Everbest Everlasting Moment ini dimeriahkan dengan Mini Fashion Show Winter 2017 Collection dan DJ Ayuinoo serta turut dihadiri oleh CEO Pollux Malls Indonesia Bapak Handoyo, Manajemen Paragon City Mall Semarang Bapak Jemmy Lie selaku General Manager & Bapak Ajie Wibowo selaku Promotion Manager, Fashion Blogger Agnes Yi, serta Influencers Rere Winter dan Nadiya Amaliya. 

Selain di Paragon City Mall Semarang, Everbest juga dapat ditemukan di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dan di lebih dari 20 kota lainnya di Indonesia. 

Di samping itu untuk memenuhi kebutuhan para customers yang saat ini mengutamakan kemudahan dalam berbelanja, EVERBEST dan TRACCE memiliki e-commerce website di everbestshoes.com dan tracceshoes.com di mana pecinta produk-produk EVERBEST dan TRACCE dapat melakukan pembelian secara online. 

Untuk mendukung pelayanan support customer service-nya, EVERBEST, EVB dan TRACCE juga menggunakan media sosial sebagai alat untuk menjangkau para customers. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, EVERBEST Group (Everbest, evb, dan Tracce) menyelenggarakan kegiatan amal untuk memberikan kembali kepada masyarakat. Dengan setiap pembelian Everbest Charity Coupons senilai Rp. 50.000, pelanggan dapat berkontribusi untuk tujuan ini dan sebagai tanda apresiasi, Everbest Group memberikan diskon khusus sebesar 30%. 

Khusus pada tanggal 9 Desember 2017 selama event berlangsung, customer yang memberikan kontribusi dalam Charity Program akan diberikan tambahan potongan sebesar Rp. 100.000.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...