Thursday, January 25, 2018

Resolusi Awal Tahun : Beli Rumah Di Daerah Semarang Atas

Awal tahun baru saja bergulir beberapa minggu. Biasanya bulan Januari jadi bulan untuk menyusun rencana-rencana sampai satu tahun ke depan. Ada yang berencana untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, sampai ingin punya hunian di lingkungan yang lebih nyaman.

Kalau kalian tinggal di Semarang, pasti tahu dong kalau Semarang itu dibagi menjadi dua zona, yaitu daerah Semarang Atas dan Semarang Bawah.

Karakteristik fisik dari Kota Semarang cukup unik dengan adanya zona perbukitan sampai 60%, 15 % dataran rendah, 25% dataran tinggi. Sementara, kemiringan lahan mencapai 40% pada tepi-tepi sungai sedang perbukitan antara 0-15%.

Daerah Semarang Atas yang identik dengan area perbukitan menjadi salah satu lokasi incaran untuk mencari hunian yang nyaman karena selain udaranya yang relatif lebih sejuk juga karena area Semarang Atas termasuk area pemukiman yang terus dikembangkan.

Salah satu pengembang yang memiliki nama serta kredibilitas yang sangat baik adalah PT.Bukit Semarang Jayametro yang bergerak di bidang Pengembangan Properti. 

Pengembang Jayametro memilih daerah Kecamatan Tembalang Semarang Selatan dengan luas area pengembangan ± 350 Ha, di mana area tersebut merupakan daerah pengembangan Kota Semarang yang bebas banjir. Berbagai pilihan kawasan perumahan, baik yang middle class, middle low class dan low class telah dikembangkan di daerah atas sehingga konsumen dapat leluasa memilih hunian yang sesuai.

PT. Bukit Semarang Jayametro didirikan sejak tahun 1987, merupakan anak perusahaan dari PT. Pembangunan Jaya Jakarta yang mayoritas sahamnya milik Pemda DKI Jakarta.

Beberapa Proyek yang sudah kita kembangkan diantaranya Bukit Kencana Jaya (1987), Bukit Emerald Jaya (2007), Pandanaran Hills tahap I, II & III (2008 s/d sekarang), Bukit Mutiara Jaya I (2009), Bukit Mutiara Jaya II (2010 – 2011), Bukit Mutiara Jaya III (2011 – 2012), Bukit Permata Jaya (2012 - sekarang), Bukit Safir Jaya (2011 – 2013), Bukit Flourite Jaya (2013), Bukit Violan Jaya (2014 - sekarang), Pandanaran Village (April 2015) Siranda Hills (2016) Pandanaran Height (2016 - sekarang), Emerald Garden (Agustus 2017 – sekarang), Berryl hills (Mendatang), dan masih banyak lagi.

Kenapa Harus Memilih Pengembang PT. Bukit Semarang Jayametro? 



Perumahan Emerald Garden

Perumahan Pandanaran Height


Perumahan Pandanaran Village


Lokasi di kawasan Semarang Atas yang bebas banjir dan bebas rob. Sistem drainase dan pembuangan air di kawasan perumahan yang dikembangkan oleh Jayametro juga tertata sangat rapi dan bersih.

Udara relatif lebih sejuk karena berada di area perbukitan. Pengembang juga tetap mengedepankan konsep lingkungan yang hijau dan bersih untuk menunjang kenyamanan para penghuni perumahan.

Jarak tempuh menuju pusat pendidikan seperti Kampus UNDIP relatif lebih dekat. Begitupun jarak dengan RSUD dan pusat perbelanjaan.

Saat ini, kawasan tersebut sudah sangat hidup, terbukti dengan akses transportasi yang semakin bertambah dan sarana jalan sudah sangat memadai.

Terdapat banyak pilihan perumahan yang dapat disesuaikan budget. Model atau tampak rumahnya pun mengikuti perkembangan zaman dengan desain modern minimalis yang tidak lekang oleh perkembangan zaman.

Konsumen mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah dalam setiap periode pembelian. Hadiah yang diberikan oleh pihak pengembang pun tidak tanggung-tanggung. Mulai dari gadget, peralatan elektronik, kendaraan bermotor seperti motor dan mobil, sampai hadiah berlibur ke luar negeri.

Gebyar Undian 2017 Berhadiah Toyota Calya. 






Kejutan awal tahun 2018 ini diberikan kepada para konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian di semua perumahan dan ruko yang dikembangkan oleh PT. Bukit Semarang Jaya Metro. “Setiap pembelian rumah atau ruko dari bulan Januari hingga Desember 2017 akan mendapatkan satu buah kupon senilai Rp. 10 juta dan berlaku kelipatannya," ujar Yoel Budhi Darmoyo selaku Manajer Marketing PT. Bukit Semarang Jaya Metro.

Sebelumnya, PT. Bukit Semarang Jaya Metro juga sukses menggelar pengundian promo spetakuler akhir tahun dengan hadiah utama trip ke Korea untuk dua pemenang di bulan Desember lalu.

Kali ini PT. Bukit Semarang Jaya Metro kembali menggelar pengundian kupon gebyar undian 2017 dengan hadiah utama 1 unit mobil toyota calya. Pengundian yang dihadiri oleh General Manager PT. Bukit Semarang Jaya Metro Andreas Aryanta dan disaksikan oleh perwakilan dari notaris, dinsos serta kepolisian.

Riky Andryanto menjadi konsumen yang beruntung memenangkan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Calya. Selain itu juga diundi hadiah lainnya, yaitu 1 unit AC yang berhasil dibawa pulang oleh Nanang Setyono, 1 unit kulkas dua pintu yang dimenangkan oleh Untung Santoso, 1 unit TV LED dimenangkan Didik Pratikno, dan 2 buah voucher belanja masing-masing senilai Rp. 5 juta dimenangkan oleh David Hari Haryanto dan Sutardi. 

Nah, nggak perlu bingung lagi kan kalau harus membeli hunian. Pilih saja produk perumahan dari pengembang Jaya Metro yang terpercaya, dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti konsumen yang beruntung lainnya.


6 comments:

  1. Model rumahnya cantik yaaa..sukaa..

    ReplyDelete
  2. Daerah atas emang sekarang lagi pesat ya mbak perkembangan nya

    ReplyDelete
  3. Milih rumah tu semacam milih jodoh ya mbak,, susah susah nggak gampang :D

    ReplyDelete
  4. Desain rumahnya cakep-cakep ya jadi pengen deh..

    ReplyDelete
  5. Rumah yang cukup bagus design nya... Bagus untuk investasi. Kunjungi blog ku juga ya

    ReplyDelete
  6. moga-moga bisa beli rumah di daerah atas jebolannya Jaya Metro. Kusuka konsepnya.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...