Wednesday, March 7, 2018

Tampil Fotogenic & Flawless Tanpa Make Up Dengan Astalift


Dari judul di atas, kira-kira berapa dari kita yang tetap merasa pede dan berani tampil apa adanya untuk dipotret meskipun nggak mengenakan make-up? 

Meskipun saat ini sudah banyak teknologi kamera ponsel yang bisa menyulap wajah jadi mulus dan cling saat nggak mengenakan riasan, tapi sebenarnya pasti pengin dong bisa tampil seperti itu setiap saat.

Rahasia untuk tidak bergantung pada riasan, atau riasan hanya digunakan untuk mempertegas kecantikan alami kita, sebenarnya terletak pada kondisi kulit yang sehat. 

Untuk mencapai kondisi tersebut ternyata nggak mudah dan butuh usaha ekstra, apalagi kalau kita sudah terlanjur malas merawat kulit dan sudah terpapar beberapa permasalahan kulit, seperti penuaan dini, flek hitam, pori-pori besar, dan pigmentasi. Apalagi kalau usia kita sudah 30an, rasanya makin harap-harap cemas dong. 

Seminggu yang lalu, saya diperkenalkan dengan sebuah produk dari Fujifilm, brand yang sama yang memiliki lini produk kamera mirrorless kekinian. Waktu itu saya berpikir bahwa ada satu teknologi dari kamera tersebut yang hasil fotonya bisa membuat wajah orang yang dipotret jadi fotogenik dan flawless.





Ternyata saya salah. Produk yang dimaksud justru adalah rangkaian produk skincare dan kosmetik. Ketika mengetahui hal itu, saya langsung tertarik dong. Pengin tahu lebih jauh, kenapa sih Fujifilm sampai kepikiran mengeluarkan rangkaian skincare. 


Saya pun ngobrol-ngobrol dengan Pak Thomas, Brand Consultant dan Trainer dari Astalift Indonesia. 

Jadi, Fujifilm punya teknologi yang bisa diaplikasikan dalam dunia beauty. Astalift sendiri lahir pada tahun 2007 dan masuk ke Indonesia pada tahun 2012. Teknologi yang diaplikasikan untuk dunia beauty adalah teknologi yang sama dengan yang digunakan pada roll film. Apa saja teknologinya. 

Collagen
Pasti tahu dong, roll film, teknologi foto di zaman old itu sebenarnya berbahan dasar collagen. Nah, apabila diaplikasikan dalam dunia beauty, kita tahu betapa pentingnya collagen untuk mempertahankan kekenyalan, kelembaban, serta kecantikan dan elastisitas kulit. 

Anti Oksidan 
Selain itu ada juga teknologi anti oksidan. Ini merupakan pengaplikasian dari teknologi hasil cetak film yang warnanya selalu bertahan lama, tidak pudar dan tetap cerah. Teknologi itulah yang juga diaplikasikan pada produk skincarenya, yaitu menjaga agar kulit tidak kusam. 

Nano Teknologi
Kemudian ada juga teknologi nano, yaitu apabila diterapkan dalam dunia fotografi membuat hasil fotonya menjadi tajam dan detail. Nah teknologi ini diterapkan dengan me-nano-size kan semua kandungan dari Astalift. 

Lightening Control 
Teknologi yang terakhir ini berguna agar hasil make-up tetap bertahan lama dalam kondisi yang flawless baik di dalam dan di luar ruangan. 

Lalu, apa saja sih kandungan dari produk skincare Astalift sendiri? Ini dia beberapa kandungannya. 


Kandungan utama dari rangkaian produk Astalift adalah : 
1. Nano Astaxanthin yang berfungsi sebagai super power anti oksidan. 
2. Nano Lycopen. Tahu dong buah tomat yang kandungan anti oksidannya dua kali dari betakaroten dan 100 kali dari vitamin E. Nano Lycopen ini berfungsi sebagai active oxygen. 
3. Tiga macam collagen. 

Sementara, aromanya yang menenangkan berasal dari aroma Damask Rose. Selain membuat relaks, juga dapat menyeimbangkan hormon tubuh, menjaga elastisitas kulit, dan menurunkan tekanan darah. 

Produk Favorit dari Astalift sendiri adalah Wonder Gel-nya, atau yang terkenal dengan Jelly Aquarista. Teksturnya sangat unik, berupa jelly dan belum ditemukan di merek lain.

Fungsinya adalah untuk memperbaiki ceramide pada kulit kita. Ceramide adalah lapisan di bawah epidermis. Fungsinya untuk mempertahankan kelembaban dan elastisitas. Selain itu, memproteksi kulit kita dari efek buruk sinar matahari, polusi, dan bakteri, dll.

Produk UV protection-nya juga mengundang Sakura Aura Powder sehingga saat dipakai, kulit tetap terlihat fresh dan glowing meskipun tanpa make-up.

Tonton video Photogenic Beauty Soiree di sini yaa....



Pada saat acara Photogenic Beauty Soiree yang diadakan di Citrus Lounge Novotel Semarang ini para peserta yang hadir dapat melakukan skin test dengan mesin Janus, serta mendapatkan mini produk yang bisa dijajal untuk membuktikan kecanggihan teknologi Astalift untuk kecantikan kulit.

Saya sendiri sudah mencoba produk ini selama satu minggu, dan produk yang paling saya sukai adalah Jelly Aquarista serta UV Protection-nya. Hasil review penggunaan produk tersebut nanti akan saya buatkan ulasannya secara terpisah, ya.

Kalau kalian penasaran dengan produk ini, bisa membuka situs web astalift.co.id 

4 comments:

  1. Waaa... jadi pengin nyobain yg jelly nih Nia. Seger gitu kayaknya ya. Sekaligus menjaga kelembaban kulit nih buat yg udah berumur gini hihiii...

    ReplyDelete
  2. Meski aku jarang dandan aku suka baca postingan menarik seputar treatment kecantikan.makasih y mbkkk

    ReplyDelete
  3. Waah ga nyangka ternyata ini produknya fuji film.

    ReplyDelete
  4. Keren ya mbak, ternyata Fuji Film punya produk skin care set. Baru tahu aku mbak, makasih infonya mbak Nia.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...