Saturday, July 21, 2018

Acer Day 2018 Hadirkan Swift 3 Dengan Harga Yang Bikin Tercengang


Pelanggan setia produk gawai dan komputer yang didirikan pada tahun 1976, Acer, pasti sudah familiar dengan ACER Day yang digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik. Kali ini, di Semarang, ACER DAY 2018 akan berlangsung mulai dari 16 Juli hingga 18 September 2018. Acer Day tahun ini hadir dengan program “FUN Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan.

Penawaran Menarik di Acer Day 2018

Acer Day 2018 di Semarang

presiden direktur acer indonesia memeragakan acer swift 3

ACER menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Di Indonesia sendiri, Acer mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. 

Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Jadi nggak salah kan, kalau setiap kali mau membeli laptop atau PC, pilihan yang melintas pertama kali pasti merek Acer.

Saking familiarnya masyarakat Indonesia terhadap merek tersebut, Acer menjadi merek Notebook dan PC pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori notebook, Indonesian Customer Satisfaction Award selama10 kali berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial. 

Dalam Acer Day 2018 kali ini, di Semarang, ada gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya, Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp. 6 jutaan. 

Acer Day tahun ini mengusung “musik” sebagai tema utama. Melalui kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi. 

Acer juga memamerkan rangkaian lini gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga. Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut diperkenalkan Nitro 5 dengan Intel® Core™ Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan. 

Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp. 17 jutaan. 

Penambahan Predator Warriors Baru Sebagai bentuk agresivitas Acer Indonesia dalam memenangkan pasar, Acer Indonesia juga mengumumkan penambahan keluarga baru Predator Warriors dengan sejumlah profesional gamers ternama di dunia gaming Indonesia seperti Melondoto - shoutcaster profesional di Indonesia dan Franzeska Edelyn - cosplayer terkenal di dunia gaming Indonesia. Hal ini sekaligus mengukuhkan komitmen perusahaan sebagai leader dalam industri gaming tanah air.


Apa saja sih, penawaran menarik dari Acer Day tahun ini? 


  1. Program Acer Day Lucky Draw (points collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran. 
  2. Di Indonesia akan ada exhibition roadshow yang digelar di 8 kota besar di Indonesia. 
  3. Selama periode Acer Day berlangsung (16 Juli - 18 September 2018), pembeli juga akan mendapatkan shopping voucher atau free Office 365 selama 1 tahun. 
  4. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp. 6 jutaan
  5. Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. 

Sekilas Ulasan Tentang Laptop Acer Swift 3 

spesifikasi acer swift 3

acer swift 3

laptop acer swift 3

Waktu Pak Herbet Ang selaku presiden direktur Acer Indonesia membawa Laptop Acer Swift 3 ke hadapan kami para narablog dan awak media, rasanya langsung penasaran pengin memegang sendiri laptop tipis tersebut. Bagaimana tidak, Pak Herbet memegangnya dengan satu tangan, ringan saja. Seolah bukan peranti berbahan logam. 

Nyatanya, waktu memegang sendiri laptop tersebut, Acer Swift 3 menggunakan bodi dari bahan logam. Kokoh dan firm waktu dipegang dengan tangan. Bagian permukaan di sekitar area keyboard dan belakang layar juga diberikan sentuhan metal brush finish. Ini membuat tampilan luarnya terasa berkelas dan juga elegan.

Dengan ketebalan 1,7 cm dan bobot sekitar 1,49 kilogram, perangkat laptop ini menjadi terlihat tipis dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Tahu sendiri kan, laptop memang diperuntukkan bagi pekerja yang banyak berpindah tempat dan ruangan. Saya pribadi sering malas bawa laptop yang bikin tas terasa berat. Apalagi kalau ujung-ujungnya nggak jadi digunakan. Dengan Acer Swift 3 ini rasanya satu masalah teratasi.

Kalau tadi itu soal tampilan luarnya, kira-kira dengan harga mulai 6 jutaan itu, bagian dalamnya worthed atau nggak sih? 

Kita lihat dulu layar LCD-nya. Acer Swift 3 menggunakan layar LCD LED ukuran 14 inci dengan resolusi Full HD/1920 x 1080 piksel dan tingkat kepadatan piksel mencapai 157 PPI. Jadi gambarnya pasti bisa menampilkan warna yang lebih dalam, kaya, dan akurat dong. Permukaan layarnya juga sudah menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass yang memperkuat sekaligus melindungi layar dari resiko kerusakan. Nah, ini nih yang juga nggak kalah penting. Jadi meski tipis, layarnya tetap harus kuat. 

Karena belum mencoba secara langsung laptop Acer Swift 3 ini maka mungkin hanya beberapa hal itu saja yang bisa saya ulas. Yang pasti, Swift 3 hadir dengan tiga warna elegan dan sleek yang belum ada sebelumnya di pasaran; Blue, Pink dan Silver. Swift 3 Acer Day Edition dipersenjatai dengan spesifikasi terbaik menarik seperti Intel Core i3, WIndows 10 Home dan 1TB HDD.

Tertarik untuk upgrade laptop ke Swift 3?



2 comments:

  1. Kalo ditaroh di tas enak ya, ringan gak bikin sakit punggung atau bahu

    ReplyDelete
  2. Wee.. Asyik dong 6 jt dah dpt begini bagus ��

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...