Monday, July 23, 2018

Beli Rumah Di Daerah Semarang Atas Berhadiah Mobil Idaman

Beli Rumah Di Daerah Semarang Atas Berhadiah Mobil Idaman

Berencana membeli rumah di daerah Semarang atas dalam waktu dekat ini? Jangan lewatkan untuk menyurvei kawasan perumahan yang dikembangkan oleh Jaya Metro Semarang. Salah satu kawasan baru yang sedang dikembangkan saat ini berada di daerah Bukit Kencana Jaya. Namanya perumahan Siranda View. Perumahan ini menjadi salah satu incaran konsumen, kenapa? 


hunian berkonsep taman di semarang atas


Lokasinya yang memiliki pemandangan ke arah laut dan perbukitan Kota Semarang menjadi salah satu nilai tambah dari kawasan perumahan ini. Terbukti dengan terjual habisnya pembukaan kawasan perumahan di tahap 1 sebanyak 60 unit.

Saat ini, sudah kembali dibuka untuk pembangunan tahap 2, itu pun sudah semakin sedikit stoknya. Dari luas area 2,4 hektar yang menjadi area Siranda View Cluster, rencananya akan dibangun rumah sebanyak 155 unit. 

Pada acara consumer gathering yang diadakan di Marketing Galeri Ruko Bukit Kencana Jaya Blok AD No. 01-03 Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya Tembalang, para calon pembeli berdatangan untuk membuat tanda jadi. Beberapa dari calon pembeli juga meninjau kawasan perumahannya. Pada saat consumer gathering, para pembeli juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pengundian hadiah secara langsung.

Berdasarkan site plan, Siranda View dibuat dengan konsep hunian bernunasa Taman Buah berbentuk cluster. Kontur tanah yang berbukit-bukit dikelompokkan ke dalam beberapa area dengan ciri khas nama jenis buah-buahan.

Siranda View juga terletak di kawasan yang sedang berkembang, memiliki lokasi yang strategis,  dan berdekatan dengan rencana jalan Lingkar Semarang (Semarang - Ungaran), serta dilengkapi dengan kawasan Niaga atau Ruko yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat usaha. Terdapat dua tipe rumah yang ditawarkan oleh Jaya Metro untuk tahap pertama di Siranda View Cluster, yakni tipe 38 dan tipe 43.

Spesifikasi bangunan pada perumahan Siranda View


Spesifikasi bangunan pada perumahan Siranda View ini adalah :

  1. Pondasinya menggunakan lajur batu belah, footplat di titik tertentu. 
  2. Sloof, Kolom & Ringbalk menggunakan beton bertulang. 
  3. Dindingnya menggunakan Pas, Batu Bata, plesteran, dan cat. 
  4. Lantai Ruang dalam menggunakan keramik 40x40 cm, lantai carport dari batu alam. 
  5. Plafonnya menggunakan gypsum rangka hollow.
  6. Atapntya dengan Rangka baja ringan galvalum. 
  7. Kamar mandi/ WC menggunakan lantai keramik, shower, closet duduk moboblok. 
  8. Kusen pointu menggunakan kusen alumunium dan daun pintu fabrikasi.
  9. Kusen jendela menggunakan kusen alumunium. 
  10. Cat dinding luar menggunakan Mowilex weathershield atau setaranya, dan bagian dalam menggunakan Catylac atau setaranya. 
  11. Daya listrik PLN 2200 W, dan airnya menggunakan PDAM. 
angsuran pembeli rumah di siranda view


Dengan semua spesifikasi tersebut, harga yang ditawarkan kepada calon pembeli juga sangat menarik perhatian, yaitu dengan harga 300jutaan, DP ringan, dengan 10 % cicilan selama 24 kali. Belum lagi adanya kesempatan untuk memenangkan undian berupa mobil idaman, yaitu Mitsubishi Expander warna merah metalik. Pengembang Jaya Metro memang sering memberikan apresiasi kepada konsumennya dengan berbagai hadiah menarik. 

beli rumah dapat hadiah mobil expander

Seperti yang banyak dibicarakan oleh situs carsome.id dan survei pasar, Mitsubishi Expander ini disebut-sebut akan menggeser kedudukan Avanza dan Xenia karena selain irit bahan bakar, tampilannya yang semewah Pajero Sport dengan interior yang elegan. 

Jadi memiliki hunian di daerah Semarang Atas yang strategis dengan sistem cluster yang pasti menjamin keamanan penghuninya, plus kesempatan mendapatkan mobil kekinian rasanya bukan mimpi lagi, bukan? 

Jika tertarik, teman-teman bisa berkunjung ke : 

  • Ruko Pandanaran Hills Blok Ac-09 Jl. Kompol R. Soekanto Mangunharjo, Tembalang Semarang, 50272 
  • Ruko Bukit Kencana Jaya Blok AD No. 01-03 Jl. Boulevard Bukit Kencana Jaya Tembalang - Semarang 50271 
  • PHONE : (024) 76417777 PHONE : (024) 7476353 www.jayametro.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...