Tuesday, May 21, 2019

Ngabuburit Kuat Bersama IM3 Ooredoo Di Masjid Agung Jawa Tengah


Pada akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu (18/5/19), saya dan teman-teman blogger ikutan acara #NgabuburitKuat #RamadanMakinKuat bareng IM3 Ooredoo. Acara yang juga digelar di beberapa kota ini, salah satunya Makassar, singgah juga di Semarang. Tepatnya di Komplek Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT)

Ngabuburit Kuat Bersama IM3 Ooredoo Di Masjid Agung Jawa Tengah 


booth food market ngabuburit kuat IM3Ooredoo

Tidak jauh dari area parkir motor halaman MAJT, tenda-tenda sanafil dan booth food market dengan nuansa kuning-merah terlihat mencolok di antara rerimbunan pohon yang menaungi area tersebut. Karpet rumput sintetis dan bean bag warna kuning juga merah tampak diduduki dengan nyaman oleh para pengunjung yang hadir di acara Ngabuburit Kuat bareng IM3 Ooredoo tersebut.

Para pengunjung sudah memenuhi area di depan panggung, menunggu para penampil hadir memeriahkan acara. Namun, sebelum itu beberapa pengunjung juga asyik mengerumuni instalasi foto di dekat area food market.

mengenalkan produk baru IM3 Ooredoo, yaitu paket New Freedom


Rupanya berfoto di area tersebut bisa mendapatkan hadiah LED TV 32 inchi. Pantas saja booth fotonya ramai dikunjungi. Saya dan teman-teman yang lain pun gatal ingin berfoto di sana. Tampilannya yang unik, menggambarkan bagaimana bersilaturhami di era digital sekarang ini jadi lebih mudah dengan adanya IM3 Ooredoo.

Acara ngabuburit kuat yang diselenggarakan pukul 15.30 sampai pukul 19.00 ini berisi berbagai kegiatan berfaedah yang bakal mengisi waktu luang menuju berbuka, seperti Ramadan Food Market, sharing session dengan konten kreator, hiburan musik islami, lomba hadroh, lomba rebana, serta photo challenge dan doorprize berhadiah TV 32 inch hingga smartphone.


Paket New Freedom Dengan Kuota Internet hingga 50 GB


Acara ngabuburit ini juga sekaligus untuk mengenalkan produk baru IM3 Ooredoo, yaitu paket New Freedom. Paket tersebut hadir dengan total kuota internet yang besarnya hingga 50 GB dan fitur yang semakin lengkap, yaitu dengan gratis nelpon ke semua operator. Biasanya kan kita sering ngeluh begini : kuota udah gede banget, tapi pas mau nelpon malah kena biaya lagi.

Padahal di momen Ramadan dan lebaran ini kan biasanya kita banyak bersilaturhami dengan keluarga yang tinggalnya berjauhan via telepon, makanya kita juga butuh paket telpon ke semua operator.

IM3 Ooredoo memang selalu berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman internet terbaik dengan menyediakan produk dan layanan teknologi telekomunikasi terbaru kepada para pelanggan terutama di bulan ramadan.

Dalam paket New Freedom ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Yakni, harga paket termurah mulai dari Rp 25 Ribu untuk total kuota 4GB, Rp 70 Ribu untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom 50GB dengan harga Rp 150 Ribu.

Paket New Freedom adalah paket terlengkap dan terbaik yang menggabungkan dua keuntungan, yaitu kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator. Ini nih, yang dibutuhkan di momen-momen ramadan dan lebaran kayak sekarang ini.

Khusus di acara ngabuburit tersebut, bagi pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir eksklusif IM3 Ooredoo setiap pembelian paket New Freedom mulai dari harga Rp 25 ribu.

penampilan musik nasyid dari I-five

Setelah penampilan musik nasyid dari I-five, acara yang ditunggu-tunggu pun datang juga ; digital taklshow yang dibawakan oleh Annisa Rahma eks anggota girlband Cherrybelle yang kini menjadi konten kreator.

Dalam kesempatan itu, Annisa berbagi tips dan trik bagaimana mengolah konten menjadi menarik dan tetap mengedepankan sisi syariahnya. Meski ia juga membagikan behind the story cerita hijrahnya, ia juga tak lupa berbagi tentang bagaimana membagikan konten positif di sosial media.

Annisa Rahma eks anggota girlband Cherrybelle yang kini menjadi konten kreator.

Kehadiran Annisa juga disambut oleh fans-fansnya, mereka berebut untuk foto bersama. Annisa kemudian menutup talkshow dengan membawakan lagu yang hits dimainkan dalam sinetron 'Keluarga Cemara.' Lagu tersebut sesuai dengan tema ngabuburit sore itu yang terkait dengan silaturahmi dengan keluarga.

Beberapa menit menjelang berbuka puasa, acara kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustad Dimas Anafadli. Pengunjung juga bisa menikmati aneka sajian berbuka puasa yang ada di area food market, mulai dari aneka minuman dan jus buah, nasi bakar, pentol, dan makanan serta minuman kekinian lainnya.

Dengan acara ngabuburit sore itu, aktivitas yang dilakukan makn berfaedah, RamadanMakinKuat dan ngga kebingungan lagi kalau mesti bersilaturhami di era digital ini karena ada paket New Freedom dari IM3 Ooredoo.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...