Monday, October 22, 2018

Pengalaman Electrocauter di Shaqila Beauty Center Mijen

perawatan wajah di klinik kecantikan shaqila mijen

Buat teman-teman yang bertempat tinggal di daerah Mijen dan sekitarnya serta sedang mencari rekomendasi tempat perawatan kulit wajah, coba deh, datang ke Shaqila Beauty Center. Lokasinya ada di kawasan Ruko Jatisari Indah. Kenapa saya merekomendasikan perawatan wajah di klinik kecantikan ini? Yuk, simak ulasannya.

Pengalaman Electrocauter di Shaqila Beauty Center Mijen

Belakangan ini, masalah yang paling terasa di kulit wajah saya yang secara biologis berusia tiga puluh something adalah milia atau jerawat putih di area bagian bawah mata, lalu ada juga yang warnanya coklat kehitaman seperti tahi lalat. Meski sudah rutin melakukan ritual double cleansing atau facial tapi ternyata milia itu memang nggak bakal hilang dengan proses facial biasa.

Untuk menghilangkannya harus dilakukan dengan perawatan yang namanya electrocauter, yaitu dengan membakar jaringan milia yang ada di permukaan kulit. Kalau mendengar kata 'dibakar' kayaknya serem yah. Tapi sebenarnya perawatan dengan proses electrocauter ini nggak serem, kok. Malahan termasuk aman dan efektif. Kalau kita telaten merawat bekas lukanya, milia atau bekas kutilnya bakal hilang nggak berbekas.

Sebelumnya, saya memang sudah pernah melakukan treatment serupa, jadi waktu menjalani perawatan yang serupa untuk kedua kalinya, sudah nggak takut lagi. Bedanya, di klinik kecantikan Shaqila Beauty Center ini, prosesnya langsung dikerjakan oleh dokternya secara langsung, yaitu dr. Nugraheni.

Sebelumnya dilakukan konsultasi tentang kondisi kulit terlebih dahulu. Setelah itu, langsung deh, dilakukan perawatan yang tertarget pada masalah yang sedang dialami. Buat saya, memang yang paling terasa menganggu itu ya, adanya milia tadi. So far belum terganggu sama flek-flek tipis meski sudah mulai kepikiran harus diapain.

Kulit wajah kemudian dibersihkan dari sisa-sisa riasan, dilakukan pembersihan wajah seperti halnya ketika kita akan memulai facial. Selanjutnya, bagian-bagian kulit yang menjadi target untuk dilakukan electrocauter diberi pemati rasa berupa salep. Saat diberi salep, bagian kulit yang diolesi salep ditutup terlebih dahulu dengan plastik agar lebih meresap.

Setelah kurang lebih 30 menit, proses electrocauter pun dilakukan dengan teliti. Satu per satu milia yang ada dibersihkan. Ada sedikit sensasi cekit-cekit ketika proses ini berlangsung. Tahan sedikit, ya. Beauty is pain, Sis. Hehehe. Pengalaman electrocauter kali ini, saya merasa jarum yang digunakan lebih kecil, alatnya juga lebih handy.

Setelah semua target milia dibersihkan, kulit pun diberi krim anti iritasi. Perawatan selanjutnya yang disarankan di rumah adalah tidak mengenakan krim malam terlebih dahulu, juga riasan seperti alas bedak di pagi harinya. Selama lima hari, kulit akan memiliki bintik-bintik bekas luka. Jangan sampai digaruk ketika gatal, dan biarkan lukanya mengering lalu mengelupas sendiri.

Setelah lima hari, kulit jadi terasa lebih rata dan mulus. Selanjutnya, saya juga jadi pingin berkonsultasi lagi dengan dr. Nugraheni untuk masalah flek yang mulai muncul tipis-tipis di bagian pipi atas. Sayangnya, saat itu saya tidak menjajal krim pagi atau malam dari Shaqila Beuaty Center, jadi belum tahu apakah bisa mengatasi masalah flek tipis di wajah saya. Next, saya mungkin akan mencoba dan mengulasnya di blog, ya.

Untuk prosesnya, nanti teman-teman bisa lihat videonya, ya. Tunggu unggahannya di channel youtube-ku.

Kenapa Shaqila Beauty Center? 


Nah, itu tadi adalah pengalaman elctrocauter di Shaqila Beauty Center. Selanjutnya, saya bakal kasih beberapa poin kenapa klinik ini recomended buat teman-teman yang tinggal di daerah Mijen :

Shaqila Beauty Center Berlokasi di Ruko Jatisari Indah Kav. C1
Shaqila Beauty Center Berlokasi di Ruko Jatisari Indah Kav. C1

  • Lokasinya berada di kawasan ruko Jatisari Indah yang mudah dijangkau oleh kendaraan serta cukup strategis di daerah Mijen. Jadi kenapa mesti jauh-jauh ke daerah lain kalau di Mijen sendiri sudah ada klinik kecantikan dengan kualitas yang baik.
  • Menempati sebuah ruko dengan area parkir yang cukup luas. Meskipun berbentuk ruko, namun ketika masuk ke dalam kita bakal merasakan suasana klinik yang hommy. Nuansa merah muda dan ungu mendominasi tampilan interior klinik ini.
Pengalaman Electrocauter di Shaqila Beauty Center Mijen

  • Para staf yang ramah dan informatif ketika memberikan pelayanan merupakan salah satu nilai tambah dari klinik kecantikan ini.
Konsultasi Dengan Dr. Nugraheni dari Shaqila Beauty Center

  • Konsultasi dan penanganan langsung dilakukan oleh dokter yang bertanggung jawab di klinik tersebut. Jadi, pada saat konsultasi dan memilih perawatan kita bisa mendapatkan penanganan yang tepat sasaran. Dokternya pun sangat informatif dan ramah.
  • Fasilitas yang ditampilkan di klinik memang tidak terlihat 'wah', namun semua peralatan yang ada digunakan secara efisien dan tepat guna. Terbukti dari cukup lengkapnya perawatan yang ditawarkan di sana. Mulai dari mikrodrembasi, light therapy, oxy facial, detox facial, microdiamond, radio frequency, electrocauter, sliming cavitasi, ultimate peeling dan banyak lagi.
  • Bahkan ada juga terapi IPL atau Intense Pulse Light. Terapi IPL ini merupakan perawatan kulit yang menggunakan gelombang cahaya yang disinarkan pada kulit wajah. Gelombang cahaya menyebar ini, berfungsi untukmeremajakan kulit, menghilangkan jerawat, dan bisa juga untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan.
perawatan wajah berhadiah jalan jalan ke bali


  • Belum puas dengan semua itu? Jangan khawatir karena Klinik Kecantikan Shaqila Beauty Center sangat memperhatikan konsumennya, lho. Terbukti di ulang tahunnya yang pertama kemarin, Klinik Shaqila Beauty Center di Mijen ini membagikan hadiah jalan-jalan ke Bali buat loyal customer-nya.


Nah, dengan semua kelebihan tersebut, masa masih ragu buat menjajal perawatan wajah di sana?

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kontak ke sini, ya  082137399696 atau bisa juga datang langsung ke Shaqila Beauty Center di Ruko Jatisari Indah kav.C1 Jatisari, Mijen, Semarang.

1 comment:

  1. Ternyata ada yg lebih jahat daripada jerawat ya: milia. Boleh dibisikin price list nya dong mbaak hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...