Monday, March 11, 2019

The Good Friends Destinasi Wisata Belanja Terbaru Di Semarang

The Good Friends Destinasi Wisata Belanja Terbaru Di Semarang

Berkunjung ke sebuah kota nggak lengkap tanpa menyambangi destinasi wisata belanja. Kini di Semarang hadir Good Friends, sebuah marketland yang bakal menjadi salah satu destinasi belanja terbaru di Semarang. Jika kalian penggemar belanja online dan sering punya keinginan untuk memegang bahkan melihat langsung terlebih dahulu barangnya, Good Friends bakal mengabulkan keinginan tersebut.



Good Friends lahir dari empat pasang owner yang menyukai barang-barang unik dan limited edition items yang biasanya hanya ditemui di toko-toko online. Berada di dalam bangunan yang cukup luas di Jalan Argopuro No. 21, Good Friends membagi ruang-ruang di dalam bangunannya dengan begitu apik.
30 brand yang tergabung di dalam Good Friends

Penataan interior yang didominasi dengan warna-warna soft semakin menonjolkan produk-produk fashion yang dipajang di dalamnya. Konsep yang ingin diangkat Good Friends adalah destinasi belanja untuk keluarga. Tidak heran jika di Good Friends kita tidak hanya akan menemukan item fashion untuk wanita dewasa saja, tetapi juga baju untuk anak hingga perlengkapan bayi.

Produk Jellycat di Good Friends Semarang

Kurang lebih ada 30 brand yang tergabung di dalam Good Friends. Di pintu masuk, di bagian depan kita juga bakal melihat produk dari kulit sapi berupa dompet kulit yang secara desain diperuntukkan bagi pria. Jadi, tidak menutup kemungkinan bahwa ke depannya produk fashion untuk pria pun akan semakin bertambah.

Jika kalian penggemar beberapa brand yang selama ini hanya bisa dibeli secara online maka di Good Friends kalian bisa memegang bahkan melihat secara langsung produk-produknya. Produk-produk yang hadir di Good Friends sebelumnya juga telah melalui proses kurasi. Mulai dari kualitas produknya hingga konsepnya pun harus sejalan dengan Good Friends.

good friends marketland yang family friendly

Konsep marketland yang family friendly ini juga terlihat dari beberapa brand yang bergabung di Good Friends, misalnya produk fashion berupa maternitiy atau breastfeeding clothes dari Nyonya Nursing Wear, sampai pakaian dan perlengkapan bayi.

Pemotongan tumpeng oleh ibu Hevearita Gunaryanti dalam pembukaan Good Friends di Jalan Argopuro 21
Pemotongan tumpeng oleh ibu Hevearita Gunaryanti dalam pembukaan Good Friends di Jalan Argopuro 21

Pada acara pembukaan yang berlangsung pada hari Jumat (8-3-2019) kemarin, Ibu Wakil Walikota, Hevearita Gunaryanti turut hadir dalam prosesi pemotongan pita yang menandai dibukanya Good Friends. Ibu Wakil Walikota sangat mengapresiasi kehadiran Good Friends dan berharap ke depannya dapat menjadi salah satu destinasi wisata belanja di Semarang.

Selain Ibu Wakil Walikota tampak pula Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang, Ibu Indriyasari menjajal beberapa item fashion bernuansa etnik yang ada di Good Friends. Hadir pula beberapa sosialita Semarang dan Komunitas Diajeng yang turut menyemarakkan acara pembukaan tersebut.

Selain produk fashion, ada pula item skincare, lashes extention, sampai karangan bunga kering di Good Friends
Selain produk fashion, ada pula item skincare, lashes extention, sampai karangan bunga kering di Good Friends

Salah satu yang menjadi kelebihan Good Friends adalah setiap enam bulan sekali item-item yang  dipajang atau brand yang bergabung akan selalu diupdate sesuai dengan kebutuhan. Brand yang bergabung memiliki masa kontrak selama enam bulan untuk bisa memajang produknya di Good Friends. Dengan begitu kebutuhan fashion konsumen pun akan ikut terupdate setidaknya setiap enam bulan sekali.

Selain market land, di bagian belakang kita juga bisa menemukan tempat hang out berupa kafe bernuansa tropical yang interiornya dipercantik dengan lukisan dinding berupa burung flaminggo dan bebungaan tropis. Pengunjung yang tidak berbelanja bisa menikmati camilan berupa makanan dan minuman ringan di kafe tersebut.
Ibu wakil walikota menjajal fingerprint test untuk mengetahui karakter berbusananya.
Ibu wakil walikota menjajal fingerprint test untuk mengetahui karakter berbusananya. 

Acara pembukaan dikemas dengan ringan, santai,dengan atmosfer yang menyenangkan. Para undangan dan pengunjung yang hadir juga bisa melakukan fingerprint test untuk mengetahui karakter berbusana masing-masing. Semoga ke depannya Good friends juga bisa mengakomodir kebutuhan konsumen untuk melakukan gathering atau workshop di destinasi wisata belanja. Jadi, selain cuci mata juga bisa belanja dan menambah keterampilan baru.




1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...