Friday, May 3, 2019

Pangkas Lemak Membandel Dengan Teknologi Fat Freeze di Klinik Kecantikan Premiera Semarang

Pangkas Lemak Membandel Dengan Teknologi Fat Freeze di Klinik Kecantikan Premiera Semarang

Perempuan mana yang nggak pengin punya badan langsing ideal, sehingga bisa mengenakan pakaian model apapun tanpa rasa nggak pede karena ada bagian tubuh yang menonjolkan kelebihan lemak di sana-sini. Saat ini, di Semarang sudah ada lho teknologi untuk pangkas lemak membandel dengan teknologi fat freeze di klinik kecantikan Premiera. Seperti apa sih, prosedurnya?


Sebenarnya, untuk mendapatkan tubuh langsing ideal banyak cara yang bisa ditempuh, misalnya dengan mengatur pola makan yang sehat dan berolahraga secara teratur.

Namun, ada juga beberapa perempuan yang sudah melakukan kedua hal tersebut, namun belum berhasil mengikis timbunan lemak di tubuhnya.

Kalau membayangkan harus melakukan sedot lemak, pasti banyak yang ngeper duluan. Apalagi jika diberi tawaran mengonsumi obat-obatan kimia, banyak juga yang menolak karena merasa ragu dengan aman atau tidaknya obat-obatan tersebut.

Kini, di Klinik Kecantikan Premiera, dulunya bernama House of Dura, yang berada di daerah Kampung Kali, Semarang ada alternatif memangkas lemak membandel dengan teknologi fat freeze.
Klinik Kecantikan Premiera, dulunya bernama House of Dura

Prosedur fat freeze ini ternyata cukup singkat, setiap cycle-nya hanya membutuhkan waktu sekitar 30-40 menit saja. Fat freezing ini adalah teknologi pembekuan lemak yang tujuannya untuk menghilangkan sel lemak yang membandel.

Get Rid of Stubborn Tummy Fat with Premier Fat Freeze 360 by Clatuu Alpha!
.
The Clatuu Alpha uses patented 360° Surround Cooling Technology to more efficiently remove stubborn fat from the tummy area and a diverse range of other areas on the body! 

Did you know? Arm Fat is the 3rd most troubling area of the body. How can we lose only the ArmFat Premier Fat Freeze 360 by Clatuu Alpha could deliver the results immediately with no downtime needed. Shortcut to lose your arm fat.
.


Prosedur ini aman dan efektif karena proses membekukan lemaknya dilakukan tanpa pembedahan, operasi ataupun suntikan anestesi.
teknologi fat freeze di klinik kecantikan Premiera

Kita bisa memilih area mana yang lemaknya ingin dibekukan. Teknik ini aman dan tidak akan membahayakan jaringan lapisan atau organ di sekitarnya.

prosedur fat freezing

Ketika sel-sel lemak diberikan perlakukan dengan alat yang mengeluarkan suhu dingin yang ekstrim, sel tersebut akan ‘membeku’ dan akhirnya ‘mati’. Sel-sel lemak yang sudah mati ini nantinya akan dihilangkan tubuh melalui sistem pencernaan dan proses ini permanen.

Proses penyusutan tersebut, hasilnya bisa dilihat setelah sekitar 1,5 bulan. Dapat dirasakan hasilnya dengan hilangnya 65% lemak serta lingkar pinggul, perut, atau bagian tubuh yang diberi perlakukan.

Beberapa testimoni positif sudah diberikan oleh para pelanggan Premiera Skin Care Semarang yang merekomendasikan prosedur pangkas lemak dengan teknologi fat freeze ini. Pada saat perlakuan selesai dilakukan, bagian tubuh yang berisi lemak akan terlihat membeku.

Selanjutnya, bagian tersebut akan diberi pijatan. Sehingga lemk-lemak yang sudah membeku akan meluruh, yang selanjutnya akan diserap oleh tubuh dan dikeluarkan melalui urine.

Nah, jadi gimana? Mau coba teknologi fat freeze ini untuk memangkas lemak membandel di tubuh?

16 comments:

  1. Aku penasaran mbak, itu nanti kulitnya bakal bergelambir ngga waktu menyusut? Kan kadang suka gitu liat di tv kalo dr gemuk trus sedot lemak dgn cepat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, memang untuk bisa kembali seperti semula harus dibarengin olahraga. Tapi stlh difat freeze kulit ngga bakal keliatan mengelambari seperti halnya klo abis sedot lemak

      Delete
  2. Wah ini bisa jadi alternatif untuk menghilangkan lemak membandel ya.. Tp terus terang aku blm berani mencoba..hihi..masih usaha yg konvensional dulu deh..

    ReplyDelete
  3. Ini di area Semarang ya mbk, tapi tadi belum ada kejelasan budget atau cost untuk sekali treatmentnya sampai berapa banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk budget kayaknya kalau tanya langsung ke instagramnya dibalas kok mba. cek di @premieraskincare aku juga sering tanya langsung ke DM kalau misal males telfon hehe

      Delete
  4. Aihhh ku penasaran dengan tarif tiap treatment itu, Nia. Nggak ada keterangan harga per paket atau satu perawatan aja berapa ya

    ReplyDelete
  5. Bikin penasaran aja nih, ada efek sampingnya ngga? Biayanya brp?

    ReplyDelete
  6. Menarik banget nih, soalnya tanpa operasi, tanpa pembedahan, mana hasilnya permanen lagi.

    ReplyDelete
  7. wah, menarik nih, soalnya lemak di perut bekas hamil masih banyak wkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. Teknologi makin canggih aja ya, Mbak. Tapi ada baiknya memang konsultasi dulu ya, tanya secara detail kepada dokter yang akan menangani.

    ReplyDelete
  9. Menarik nih, Mbak. Bikin penasaran.
    Ada paket treatment gitu, budget sampe berapa, Mbak?

    ReplyDelete
  10. Huwooo aku liatnya nyut-nyutan mba Nia
    wwkwkwk sakit nggak sih sedot lemak gitu apa ak dipijat gitu tok ya

    ReplyDelete
  11. Baru tau nih ada teknologi fat freeze, jadi nggak perlu sedot lemak yang tampaknya menyakitkan. Yang ini tinggal dipijat ya setelah proses freeze dan nantinya luruh sendiri melalui urine. Kisaran harga berapa nih Nia?

    ReplyDelete
  12. Mau ih nyobain. Pengen ngilangin arm fat sama yang di perut nih. Bergelambir dan ga enak banget dilihatnya

    ReplyDelete
  13. Wkwkwkkw.. kesindir juga aku punya perut buncit tiap ketemu orang pasti dikatain lagi hamil brp bulan.. hahaha ke semarang aja apa yaa.. pake teknonogi ini..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...