Monday, August 12, 2019

Harga Samsung J7 Pro, Pilihan Smartphone Ramping dengan Kamera Canggih

Harga Samsung J7 Pro, Pilihan Smartphone Ramping dengan Kamera Canggih

Saat ini tersedia beragam jenis produk gadget mulai dari fitur yang sederhana hingga canggih. Salah satu merek smartphone yang kini banyak diincar oleh masyarakat Indonesia adalah Samsung. Sebagai merek ternama, nampaknya produsen asal Korea Selatan ini selalu saja meluncurkan seri-seri terbaru yang dinanti-nanti oleh konsumen. Misalnya saja varian J3 hingga J7 yang bisa diperoleh dengan mudah sesuai dengan kebutuhan dan bajet yang tersedia. Nah, di antara varian J3 hingga J7 tersebut, Samsung Galaxy J7 Pro merupakan yang terbaik di kelas J. Jelas, dibanderol dengan harga Samsung J7 Pro di kelas menengah, seri ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik. Salah satu nilai yang ditonjolkan adalah kemampuan kameranya. Selengkapnya, simak ulasannya berikut ini.


Bodi yang Tipis Dibalut Materi Aluminium 

Samsung J7 Pro

Sebagai salah satu smartphone dari kelas menengah, tentunya seri Samsung J7 Pro ini memiliki spesifikasi di kelasnya. Salah satunya ditunjukkan oleh desain yang tidak jauh berbeda dari smartphone lain dari kelas yang sama. Di samping itu, bodi seri Samsung ini dibalut dengan material logam aluminium pada bagian belakangnya sehingga terkesan lebih mewah dan juga kokoh. Juga, bagian belakang seri J7 Pro ini terdapat aksen berupa garis melengkung, dilengkapi dengan bahan antena pada bagian atas dan bawahnya.

Bisa dibilang, bodi smartphone ini tipis dengan ketebalan hanya 7.9 mm saja. Dengan demikian, tak heran jika bodi rampingnya ini terasa sangat mudah digenggam meskipun memliki layar yang selebar 5.5 inchi. Bezel di bagian sisi kiri dan kanannya pun terlihat cukup tipis.

Jika kamu perhatikan, pada bagian depan ponsel ini terdapat tombol home fisik. Tombol ini juga berfungsi sebagai fingerprint scanner. Tombol home fisik ini juga dilengkapi oleh dua tombol softkey. Sayangnya, ketika digunakan di ruangan gelap, pengguna akan sedikit kesusahan karena tidak terdapat lampu untuk membantu penerangan.

Di bagian sisi samping, smartphone Samsung J7 ini memiliki dua slot yang berbeda baik untuk kartu SIM maupun microSD. Slot pertama terdapat 1 slot untuk nano SIM. Sedangkan pada slot kedua terdapat 2 slot dimana satu slot untuk nano SIM dan slot satunya untuk microSD. Tenang saja, terdapat penanda untuk masing-masing slot sehingga pengguna tidak tidak perlu bingung saat memasangnya.

Layar Super AMOLED Berukuran 5.5 Inchi 

layar samsung j7 pro

Fitur menarik lain yang dimiliki oleh harga Samsung J7 Pro berukuran layar 5.5 inchi ini yaitu teknologi super AMOLED yang diusungnya. Pasalnya, hadir dengan resolusi tinggi yaitu 1080 x 1920 piksel, Samsung J7 Prime ini memiliki tampilan yang cerah disertai saturasi warna yang apik. Saat digunakan di luar ruangan pun, layar ponsel ini masih terlihat nyaman karena kecerahan layarnya yang secara otomatis menyesuaikan atau bisa diatur. Satu lagi, ponsel kelas tertinggi seri J ini juga dibekali dengan fitur Always On Display. Artinya, ketika layar ponsel dalam keadaan dikunci layar, tampilan jam dan notifikasinya tetap terlihat dengan warna monokrom.

Kamera yang Canggih untuk Beragam Kondisi 


Inilah keunggulan dari harga Samsung J7 Pro yaitu didukung oleh kamera depan berukuran 13 MP lensa f/1.7, dan LED flash. Sedangkan pada kamera depan juga memiliki sensor 13 MP dan lensa f/1.9.

Untuk beberapa pilihan mode pengambilan foto, seri smartphone ini tersedia dalam Pro, Panorama, HDR, Night, Continous Shot, Sports, hingga Sound & Shot. Pada mode Pro, memungkinkan pengguna untuk mengatur setting pengambilan gambar baik ISO, white balance, hingga exposure compensation.

Samsung ini juga memiliki filter efek warna serta sticker yang bisa diaplikasikan langsung ketika pengambilan gambar. Tak heran, hasil tangkapan kameranya tergolong baik. Dalam kondisi cahaya bagus maupun minim cahaya, kamera ponsel ini juga tetap menghasilkan foto yang baik.

Harga Samsung J7 Pro 2019 ini dibanderol mulai dari 3 jutaan rupiah. Sedangkan untuk harga Samsung J7 Pro bekas yang masih bagus tidak akan jauh berbeda. Bagi kalian yang tertarik memilikinya, bisa langsung membelinya di website Bhinneka ya! Dapatkan pelayanan dan harga Samsung J7 Pro terbaik dengan produk yang digaransi toko.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...