Tuesday, September 24, 2019

Ini 8 Alasan Mengapa Biskuit Kokola Halal Asli Indonesia Bisa Mendunia

Ini 8 Alasan Mengapa Biskuit Kokola Halal Asli Indonesia Bisa Mendunia

Apa artinya traveling tanpa bekal camilan favorit? Saat bengong di kereta, menunggu di bandara, atau ongkang-ongkang di terminal, camilan selalu jadi 'pelarian' yang asyik. Camilan juga bisa membuka percakapan dengan orang asing. Sambil menawarkan, kita bisa membuka percakapan. Apalagi kalau yang ditawarkan biskuit asli Indonesia yang halal dan juga sudah mendunia : Kokola. Ini 8 alasan mengapa biskuit Kokola Halal Asli Indonesia bisa mendunia



Pergi sendirian, bersama keluarga atau teman, camilan ringan selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan. Saat berkemas, kita tidak lupa memasukkan makanan ringan ke dalam tas. Bahkan kalau perginya dengan kendaraan pribadi, kita sering mampir ke minimarket untuk membeli camilan. Ini membuktikan kalau makanan ringan nggak bisa absen dari aktivitas traveling atau jalan-jalan.

Traveling tanpa menikmati makanan ringan itu bakal terasa hambar. Snack atau camilan itu ibaratnya pemecah suasana, dari yang krik...krik...krik, jadi meriah dan kriuk-kriuk. Obrolan pun mengalir, canda tawa juga bisa tercipta berkat adanya makanan ringan.

Biskuit asli Indonesia, Kokola, menjadi salah satu camilan yang masuk ke dalam kategori 'travel friendly'.

Makanan ringan yang dipilih juga harus yang praktis bentuknya, enak rasanya, dan disukai semua kalangan.

Biskuit asli Indonesia, Kokola, menjadi salah satu camilan yang masuk ke dalam kategori 'travel friendly'. Selain karena kemasannya praktis, variasi rasa yang menjangkau semua segmen dan kalangan, juga karena sudah diterima secara internasional.

Ini 8 Alasan Mengapa Biskuit Kokola Halal Asli Indonesia Bisa Mendunia : 


1. Biskuit Kokola punya banyak sekali varian yang menjangkau semua segmen dan kalangan. Dari mulai Econo, yang kemasannya ekonomis, bisa dikonsumsi lepasan karena beratnya yang hanya berkisar antara 250-430 gram dalam satu kemasan sampai kemasan khusus Family. Kemasan Econo ini juga bisa dikreasikan sebagai isi goodiebag ulang tahun.

Biskuit Kokola punya banyak sekali varian yang menjangkau semua segmen dan kalangan


2.  Biskuit Kokola asli Indonesia ini juga punya kemasan khusus untuk hari-hari spesial, namanya kemasan festive. Tahu kan, pas Idul Fitri lalu produk-produk festive-nya Kokola ini laku banget diborong konsumen untuk menyambut momen ramadan dan lebaran. Contohnya saja, produk bucket Kokola edisi lebaran di beberapa mini market sudah ludes terjual habis pada hari ke 10 Ramadan.

Siapa yang di rumah juga nyetok bucket-nya Kokola buat dibagi-bagikan ke sanak saudara atau tetangga?

3. Biskuit Kokola disukai anak-anak sampai orang dewasa. Hal ini juga menjadi salah satu keunggulan Biskuit Kokola. Varian yang mereka miliki bukan sekadar makanan ringan yang segmennya sempit, namun hampir semua usia bisa menikmatinya, termasuk anak-anak. Kategori produk Kiddy, seperti HAI Crackers menjadi salah satu yang disukai anak-anak karena rasa jagung manisnya.

Selain itu, produk-produk Kokola juga mudah didapatkan oleh konsumen. Biskuit Kokola halal bisa diperoleh di seluruh toko dan jaringan supermarket ternama, yaitu Hypermart, Giant, Hero, Lion Superindo, Carrefour, Yogya Toserba, Griya Toserba, Hari Hari, Naga Swalayan, Ramayana, dan e-commerce di seluruh Indonesia.

Biskuit Kokola sudah mendunia


4. Biskuit Kokola sudah mendunia. Kalau bepergian sampai ke luar negeri kita harus bangga punya produk asli Indonesia yang sudah tembus ke pasar internasional. PT Mega Global Food Industry (Kokola Group), yang juga lebih dikenal sebagai produsen wafer dan biskuit spesialis halal dan aman, telah mengisi rak-rak supermarket di Asia, AS, Eropa, Tiongkok, UEA, Australia, dan negara-negara lainnya.

5. Biskuit Kokola diproduksi oleh pabrik yang sangat memperhatikan keamanan dan kesehatan produk yang dihasilkannya. Kokola Group berkomitmen dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat keamanan pangan, yaitu ISO 22000. Sertifikat ini sekaligus menegaskan persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan.

6. Biskuit Kokola Halal. Kata 'halal' menjadi salah satu tagline yang sangat melekat pada produk-produk Kokola. Pengolahan biskuit yang diproduksi di Gresik, Jawa Timur, itu menerapkan standar keamanan pangan tinggi dan dijamin standarisasi kehalalannya, mulai dari penggunaan bahan baku, alat produksi, hingga proses produksi.

Kokola Group menjamin bahwa kehalalan produknya diterapkan secara menyeluruh, bukan hanya pada produk, melainkan juga dalam proses pembuatan (halal proses dan halal produk sertifikasi) dari Majelis Ulama Indonesia.

Salah satu biskuit Kokola yang jadi favorit keluarga adalah Malkist Olezz
Salah satu biskuit Kokola yang jadi favorit keluarga adalah Malkist Olezz. Aroma stroberi yang berpadu dengan krim yang lembut pas banget dipadankan dengan biskuit yang gurih dan renyah. 

7. Biskuit Kokola enaknya terlalu. Biskuit Kokola termasuk salah satu biskuit yang rasanya dapat diterima di mancanegara. Sebut saja negara-negara Amerika yang dikenal menyukai rasa gurih dan manis dari produk olah terigu, susu, dan keju. Salah satu alasan mengapa permintaan ekspor Biskuit Kokola ke mancanegara cukup tinggi adalah karena kecocokan selera masyarakat di mancanegara dengan biskuit yang dibuat di Indonesia ini.

8. Biskuit Kokola memiliki tingkat kredibilitas yang sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya komitmen yang kuat untuk menyajikan makanan halal yang aman dan sehat, sehingga Kokola Group berhasil meraih berbagai sertifikat keamanan pangan baik berstandar nasional maupun internasional. 

Adapun sertifikasi yang telah berhasil diperoleh, antara lain Food Safety ISO 22000, sertifikasi halal produk dan proses dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Standar Nasional Indonesia (SNI).



Dengan delapan alasan tersebut, rasa-rasanya traveling bakal terasa hambar ya, tanpa Biskuit Kokola. Jadi, kalau kalian bepergian, jangan lupa masukkan Kokola ke dalam ransel. Siapa tahu nanti di tengah perjalanan ada seseorang yang bisa diajak bercakap-cakap sambil menikmati Biskuit Kokola halal yang enaknya terlalu sehingga perjalanan semakin terasa berkesan.






14 comments:

  1. Aku selalu sedia Biskuit Kokola yang kukis itu, Nia. Anakku suka makan kukis dengan dicelupkan ke susu atau energen. Tapi kadang kesukaanku yang Malkist juga habis kalo dia lagi ngerjain tugas kuliahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang butter kukis itu enaak yaa, manis dan gurihnya pas banget

      Delete
  2. Ouwww makin paham aku Mak
    Yang jelas, biskuit Kokola memang endolitaaaa
    Halal dan thoyib bikin makin tenang ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Waaa.. Variannya banyak banget ya kokola ini. Jadi ingin icip semua

    ReplyDelete
  4. Saya banget ini, gak asyik kalo jalan jauh tanpa cemilan. Eh baru tahu kalo biskuit Kokola macam² jenisnya ya. Kepincut sama yang pinky itu, belum pernah lihat. Atau Saya yang gak merhatiin kali, yah?

    ReplyDelete
  5. Yang kayak gini biasa jadi temen pas gabut diperjalanan, sekalian buat ganjel perut pas kelaperan dan males makan nasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, jangan males makan nasi dong, biskuit buat camilan aja

      Delete
  6. Nah ikut senang ya kalau ada produk asli Indonesia terpapang nyata di luar sana. Ini emang camilan enak kok, makanya ya nggak heran kalau mendunia juga

    ReplyDelete
  7. Kokola emang banyak Banget macamnya ya Mba Nia. Aku juga sering beli.buat dijual diwarungan mertua juga buat camilan du rumah kalo lagi nulis hahahaa

    ReplyDelete
  8. Variannya banyak juga ya..aku hanya tau beberapa saja. Asyik banget nih stok Kokola untuk cemilan baik dalam perjalanan maupun untuk temen santai bareng teh hangat

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...