Thursday, October 31, 2019

Ngga Takut Lagi Rambut Rontok Dan Kuku Rapuh Berkat Swisse Ultiboost Hair Skin Nails+


Hal paling nyebelin saat jadi Busui itu kalau pas habis lahiran dan menyusui rambut jadi rontok banget. Tapi kini sudah ada Swisse Ultiboost Hair Skin Nails+ yang bikin saya nggak takut lagi rambut rontok dan kuku jadi rapuh selama jadi Busui. Emang ngaruh ya minum multivitamin kayak gitu? Simak yuk ulasannya.

Selama jadi busui, saya concern banget buat ngejaga makan dan minum yang bernutrisi biar ASI lancar dan berkualitas. Dari mulai konsumsi buah, sayur, dan protein kudu ada di menu harian.


Tapi yang suka lupa itu justru asupan kalsium dan mineral. Terus karena yang namanya kalsium itu kudu ada dalam kandungan ASI maka meskipun Busui nggak makan bahan pangan yang kaya kalsium, komposisi di dalam ASI tetep akan mengambil persediaan yang ada di tubuh.

Akibatnya, kalau Busui kurang konsumsi kalsium, ya udah selamet cadangan kalsium yang ada di tulang bakal diambil.  Di masa depan, selain bisa menyebabkan  osteoporosis saat usia lanjut, di masa sekarang kuku juga jadi gampang rapuh.

Problem lain saat menyusui adalah rambut jadi gampang rontok. Salah satunya karena vitamin dan mineral yang kita asup lebih banyak diperuntukkan bagi komposisi di dalam ASI terlebih dulu.

Itulah kenapa Busui perlu suplemen atau zat tambahan dalam asupan sehari-hari. Biar nggak semua vitamin dan mineral terambil untuk ASI,  sementara untuk menjaga kesehatan tubuh jadi berkurang.

Beruntung banget saya dikirimi Swisse Ultiboost Hair Skin Nails+ dari @australian.gallery, salah satu distributor produk Australia yang bersertifikat. Salah satu produk vitamin dan skincare yang ditawarkan adalah dari brand Swisse.

Saya sudah mengonsumsi Swisse Ultiboost Hair Skin Nails+ ini selama kurang lebih 2 mingguan dan hasilnya emang nggak mengecewakan.

Biasanya, dalam sehari pasti bakal ada minimal 10 helai rambut yang jatuh atau nyangkut di sisir, tapi sejak konsumsi Swisse Ultiboost Hair Skin Nails+ jadi sama sekali nggak rontok.

Itu kalau yang saya amati untuk rambut ya. Nah, kalau untuk kuku, saya emang punya problem kuku yang gampang banget patah. Hasilnya meski nggak langsung bikin kuku kelihatan pink sehat, tapi saya merasakan kalau kuku jadi nggak gampang rapuh lagi.

Swisse Ultiboost Hair Skin Nails+ ini adalah vitamin atau suplemen dengan formula yang berkualitas premium. Vitamin dan mineral yang diformulasikan di dalamnya khusus untuk mendukung produksi kolagen dan membantu merawat rambut yang berkilau, kulit yang cerah dan kuku yang sehat.


Kandungannya apa saja,  sih :

1. Setiap tablet mengandung :

2,6 mg BIOTIN
40 mg SILICON (dari colloidal anhydrous silica 85,56 mg)
30 mg ZINC (dari zinc gluconate 229,70 mg) 5 mg IRON (dari ferrous fumarate 16,01 mg)
50 mg vitamin C (ascorbic acid from calcium ascorbate dihydrate 60,52 mg)
1 g ST. MARY'S THISTLE (silybum marianum)
Standardised extract equiv. dry fruit (equiv. flavanolignans calculated as silybin 11.4 mg)

2. Cocok bagi yang vegetarian dan gluten intolerate karena tidak ada tambahan laktosa, gluten, yeast, telur, dan perasa buatan.

Cara konsumsi untuk dosis dewasa adalah satu tablet setiap hari selama atau segera setelah makan, atau sesuai anjuran profesional kesehatan.

Buat kalian yang mau beli lewat @jdid, bisa klik linknya di sini.

Spesial buat kalian, bakal ada diskon sampai 40% kalau memasukkan kode di bawah ini:

"SWBD1SU" (tanpa tanda kutip, ya.)

Kupon berlaku dari tanggal 17 Oct - 3 Nov 2019.

Syarat dan ketentuan :

1. Kupon berlaku dari tanggal 17 Oct - 3 Nov 2019 (Belanja pd tgl 17-20 lebih hemat dan murah karena Swisse BrandDay)
2. Potongan Rp 10.000 dengan minimal belanja 150.000 di JDID Australian gallery khusus produk Swisse (tanpa kode promo,  orang lain hanya bisa mendapatkan  potongan 10k dengan min belanja 199k)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...