Monday, December 16, 2019

Kulkas Untuk Anak Kost


Menjadi anak kost yang hidup jauh dari orangtua haruslah pandai mengatur pengeluaran. Jika harus setiap saat makan, makanan siap saji tentu saja tidak mungkin dan jadi boros. Kadang ada kalanya bosan dengan masakan yang dijual oleh penjual makanan. Jika kostan dilengkapi dengan dapur, kenapa tidak memasak makananmu sendiri. Sebagai pelengkap, kalian mungkin butuh kulkas untuk anak kost. Yang pas yang seperti apa,  baca yuk artikel di bawah ini.


Jika kalian ingin menyimpan bahan makanan dan mulai masak di kost, Kulkas 2 Pintu Panasonic terbaru menjadi tempat yang tepat untuk menyimpan bahan makanan.




Kalian bisa membeli bahan makan sesuai waktu luang yang dimiliki lalu menyimpan bahan-bahan tersebut di dalam kulkas agar awet. Penyimpanan harus dalam wadah tertutup kedap udara, ya. Jangan lupa untuk membersihkan bahan makanan kamu sebelum disimpan.

Memiliki kulkas tentu hal yang jarang pada anak kost. Padahal hal ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai bahan makanan, yang bisa diolah saat hendak dimakan. Tidak perlu memiliki kulkas di tiap kamar kost, tetapi bisa dimanfaatkan bersama penghuni kost lainnya.



Pilihlah lemari es yang hemat energi, seperti lemari es dengan sensor econavi. Sensor pintar yang bisa mengukur kebutuhan pendinginan, sehingga mengatur kerja kompresor berdasarkan analisa dari tiga indikator tadi.

Sensor tersebut dapat mendeteksi frekuensi pintu dibuka dan ditutup. Sensor cahaya yang dapat menangkap cahaya terang dan redup dari luar. Serta sensor yang dapat memperkirakan jumlah makanan yang ada. Semua itu bisa didapatkan di Kulkas 2 Pintu Panasonic terbaru. Hasil analisa sensor tadi disampaikan kepada kompresor, sehingga kompresor dapat mengatur, apakah perlu menambahkan udara dingin atau cukup.

Sensor pintar yang diletakkan di tiga tempat ini terbukti dapat menghemat pemakaian listrik hingga 37%. Untuk anak kost dengan berbagai pengeluaran, tarif dasar listrik sekarang ini yang naik berkali-kali cukup memberatkan. Lemari es dengan sensor econavi menjadi solusi untuk berhemat.

Berhemat bukan berarti tidak menjaga kesehatan. Dengan mempersiapkan makanan sendiri, kalian dapat mengetahui kualitas makanan yang dimakan. Tak mengapa jika sekali-sekali ingin merasakan masakan di luar, tetapi jika harus setiap hari cukup memberatkan. Hidup jauh dari keluarga memang banyak tantangan. Tetapi bukan tanpa solusi. Anak kost harus cerdas.

1 comment:

  1. JADI PENGEN BELI DEH KULKAS KEK GINI , HARGANYA GA MAHAL MAHAL BANGET
    CHERLINE KUSUMA

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...