Saturday, December 21, 2019

Wajah Baru Semarang Roru Cake Dan Launching Roru Gulung Abon

Wajah Baru Semarang Roru Cake Dan Launching Roru Gulung Abon

Sejak mengenal Roru Cake sebagai kue oleh-oleh kekinian yang mengandeng artis kenamaan sebagai brand ambassador maupun ownernya, saya sudah penasaran dengan cita rasa bolu gulungnya, terutama yang rasa Ovomaltine nan famous. Kini ketika, Semarang Roru Cake berganti wajah dan meluncurkan varian baru, Roru Gulung Abon, saya kembali penasaran dengan inovasi terbaru apalagi yang diusung brand yang kini telah terkenal sebagai salah satu oleh-oleh khas Semarang.

Di tengah maraknya oleh-oleh kekinian yang mengusung nama artis untuk strategi brandingnya, Semarang Roru Cake termasuk yang bisa bertahan cukup lama. Bahkan kini, tanpa perlu menggaet artis, Semarang Roru Cake menjadi salah satu ikon cake oleh-oleh yang tidak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Semarang.

Kegemaran masyarakat, khususnya yang berkunjung ke Kota Semarang sebagai wisatawan, untuk membawa tentengan oleh-oleh khas ketika kembali ke kota asal, dijawab oleh Roru Cake dengan terus berinovasi mengeluarkan varian baru, salah satunya adalah Roru Gulung Abon.



Semarang Roru Cake telah berganti manajemen.


Dalam acara launching Roru Gulung Abon tersebut, saya juga jadi tahu bahwa kini Semarang Roru Cake telah berganti manajemen. Toko kue sekaligus oleh-oleh yang ada di Jalan Sriwijaya tersebut, kini memiliki 4 orang owner, yaitu Afiansyah Harahap, Very Hananto, Febriano Lazuardy, dan Hafiz Khairul Rijal.

Dalam acara launching sekaligus pemotongan tumpeng yang dilakukan di halaman Semarang Roru Cake, para owner berharap keberadaan Semarang Roru Cake tetap memberikan variasi atau pilihan bagi khasanah oleh-oleh kekinian.

Tentunya, dengan diluncurkannya varian baru diharapkan konsumen memiliki pilihan lebih banyak ketika ingin membeli Roru Cake sebagai buah tangan.

Jika biasanya konsumen disuguhi dengan aneka cake bercita rasa manis, maka kini rasa gurih manis dari abon dalam Roru Gulung Abon bisa menjadi pilihan.

Varian Baru Roru Cake Rasa Bolu Gulung Abon


Siang itu, para penggemar Roru Cake dapat ikut mencicipi dan memberikan masukan mengenai cita rasa Roru Gulung Abon. Saya pun tidak lupa untuk menjajalnya. Rasa abon cukup dominan, meski hanya ditujukan sebagai topping, namun ternyata di tiap gigitan bolu saya bisa menemukan isian abon yang gurih legit.

Oreo Red Velvet Roru Cake

Aneka varian baru Semarang Roru Cake


Selain dapat mencicipi varian baru, pengunjung yang hadir juga bisa menikmati promo yang ditawarkan berupa pembelian 1 Roru Cake gratis 1 Rorumix. Dan masih ada juga diskon 10 persen selama kurun waktu 21-22 Desember 2019 dari pukul 09:30 hingga 14:00.

Dari semua varian yang ditawarkan, siang itu varian Chocomaltine paling banyak peminatnya. Nggak salah sih, rasa bolu gulung yang memang dibuat tidak terlalu menonjol berpadu apik dengan rasa coklat yang crunch.

Semarang Roru Cake Jalan Sriwijaya No.4




Selain Chocomaltine, ada juga rasa Oreo Red Velvet dengan bolu berjenis red velvet yang tampak beda. Rasa cheese rupanya juga termasuk yang menjadi favorit konsumen, terutama karena taburan kejunya yang melimpah.

Masih ada pula rasa Tiramisu dan Choco Banana, yang tidak kalah enak dan banyak digemari. Kalau kalian, Roru Cake apa yang paling kalian sukai?




5 comments:

  1. Varian rasa red velvet enak juga sih. Tapi aku lebih suka varian rasa chocomaltine sama bolu gulung abon. Lumayan banget ya kalau ada promo beli 1 gratis 1.

    ReplyDelete
  2. Eeeh adek Kiya ikut nampang jugaa. Waah kok ga ketemu tadi yaaa

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...