Tuesday, January 28, 2020

Didi Kempot Menularkan Energi Patah Hati Agar Jadi Semangat Berkarya

Didi Kempot Menularkan Energi Patah Hati Agar Jadi Semangat Berkarya

Adalah Didi Kempot yang membuat munculnya Sobat Ambyar, alias sekelompok fans yang cukup banyak dan solid. Mereka adalah penggemar maestro campursari dan menyebut Didi Kempot sebagai Lord Didi. Rupanya energi patah hati yang ditularkan Didi Kempot tidak lantas membuat pendengarnya ngelokro, lewat lagu-lagunya, Lord Didi justru membuat para fans bersemangat mengekspresikan patah hati.

Didi Kempot Musisi Legendaris Dengan Penggemar Lintas Kalangan. 


Didi Kempot Musisi Legendaris Dengan Penggemar Lintas Kalangan.



Musisi legendaris asal Solo, Jawa Tengah yang sudah mengepakkan sayapnya sejak era 90-an ini kembali mewarnai blantika musik Indonesia lantaran lagu-lagunya yang viral.

Meski terkenal dengan tembang-tembang campursari, musik Didi kini tak hanya digemari oleh kalangan pencinta musik tradisional di daerah Jawa Tengah saja, tetapi juga ke ibukota.

Lagu-lagu klasik karya Didi Kempot juga mulai merambah ke generasi milenial yang pada dasarnya tidak familiar dengan genre musik yang dibawa oleh pria kelahiran tahun 1966 ini.

Sejak menjadi viral di pertengahan tahun 2019 silam, nama Didi Kempot terus melambung. Lagu-lagunya muncul di berbagai platform, dimainkan di radio, dicover penyanyi-penyanyi, hingga sebatas jadi meme.

Tidak hanya itu, penyanyi yang kerap menggunakan blangkon ini juga banjir undangan untuk tampil di berbagai tempat, mulai dari konser di daerah, hingga ibukota.

Konsernya pun tidak berisi orang-orang yang itu-itu saja, tetapi dipenuhi oleh orang-orang dari berbagai usia, kalangan, dan juga suku.

Kenapa Didi Kempot Dapat Dengan Mudah Menularkan Energi Patah Hatinya. 


Kepiawaiannya membawakan lagu yang bisa membetot rasa syahdu dengan tems-tema universal yang banyak dialami semua orang membuat Didi Kempot bisa dengan mudah menularkan virus ambyar yang justru membuat pendengarnya semangat. Aneh ya, ambyar tapi kok semangat.

Didi Kempot mengungkapkan bahwa alasan dia kerap menciptakan lagu tentang patah hati dan cinta tak lain karena dua hal, pertama tema-tema tersebut pasti pernah dialami semua orang.

Ditambah lagi, Didi Kempot tampaknya sangat handal dalam menulis lirik lagu yang menyayat hati. Lagu-lagunya, mulai dari Cidro, Sewu Kutho, hingga Pamer Bojo, menjadi katarsis bagi para pendengarnya untuk meluapkan emosi dan perasaan.

Terbukti dari konsernya yang selalu diisi dengan anak-anak muda yang ikut meneriakkan lirik-lirik lagunya yang pilu.

Baru-baru ini, Didi juga meluncurkan single terbaru berjudul “Ambyar” yang ditujukan pada Sobat Ambyar di seluruh nusantara.

Peluncuran tembang tersebut mendapat animo yang luar biasa dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk kaum milenial.

Hal ini membuktikan bahwa sosok Didi Kempot adalah ikon lintas generasi yang tidak henti-hentinya menunjukkan apresiasi dan semangatnya terhadap keanekaragaman budaya Indonesia.

Selain itu, tak bisa dipungkiri bahwa irama lagu campursari yang dibawakan Didi Kempot nggak pernah gagal untuk mengajak tubuh ikut berjoget.

Konser-konser Didi Kempot selalu penuh sesak dengan Sobat Ambyar yang ikut menyanyikan lagunya dengan penuh penghayatan dan berjoget.

Katanya, daripada sekadar ditangisi, nggak ada salahnya bila kesedihan juga dijogetin. Nah, ini yang namanya mengubah energi patah hati jadi semangat.

Didi Kempot resmi diangkat sebagai brand ambyarssador Shopee Indonesia

Pada Desember 2019 lalu, Didi Kempot resmi diangkat sebagai brand ambyarssador Shopee Indonesia. Sebagai brand ambyarssador terbaru, Didi Kempot akan turut meramaikan kampanye diskon Shopee 2.2 Men Sale yang akan berlangsung selama bulan Januari hingga Februari 2020.



Selain menawarkan promo diskon 50% dan gratis ongkir, ada pula promo spesial produk-produk pria seperti Shopee Super Brand Day, Fashion Pria Day, Pulsa, Tagihan & Tiket Day, dan masih banyak lagi.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...