3 Tips Memilih Wi-Fi yang Cocok untuk Keluarga di Rumah

3 Tips Memilih Wi-Fi yang Cocok untuk Keluarga di Rumah

Era digital menawarkan beragam kemudahan bagi semua lapisan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Pasalnya, saat ini hampir semua kegiatan dapat dilakukan melalui online, salah satunya adalah belanja. Kini, kemajuan teknologi membuat semua orang dapat berbelanja online tanpa perlu keluar rumah. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan adanya internet.

Internet memang memegang peranan penting saat ini. Tak heran jika kebutuhan internet semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hampir semua masyrakat sudah memasang Wi-Fi di tempat tinggalnya, baik itu di rumah, apartemen, ataupun kantor untuk kegiatan bisnis. Sebab, dengan adanya Wi-Fi kamu dan orang-orang di sekitarmu dapat online selama 24 jam non stop.

Berbicara soal Wi-Fi, mungkin di antara kamu masih belum memasangnya di rumah. 

Tips Pasang Wi-fi di Rumah. 

Jika dalam waktu dekat ini kamu berniat untuk pasang Wi-Fi di rumah, sebaiknya perhatikan tips-tips berikut:

1. Pilih internet unlimited. 

Beberapa dari kamu mungkin masih ada yang memakai modem Wi-Fi dan memakai kuota internet. Jika memang ingin dipasang Wi-Fi, sebaiknya pilih paket wifi rumah unlimited. Pasalnya, dengan internet unlimited kamu tak perlu khawatir lagi kehabisan kuota harian. Jadi, kamu bisa menikmati internet sepuasnya. 

2. Cek jangkauan lokasi dari provider internet. 

Hal terpenting adalah memastikan kalau provider internet yang kamu pilih sudah menjangkau lokasimu. Pasalnya, jika tidak ada jangkauan sama sekali, otomatis ini akan mempengaruhi kinerja internetmu.

Untuk mengecek jangkauan lokasi, biasanya pihak provider telah menyediakan di website ataupun melalui customer service-nya.

3. Bandingkan provider satu dengan yang lain. 

Apabila ingin menemukan provider yang tepat, jangan ragu untuk membandingkan provider satu dengan yang lain, entah itu dari segi harga, paket yang ditawarkan, fasilitas, dan lain-lain. Jangan lupa juga untuk meminta saran dan rekomendasi dari orang-orang terdekat supaya semakin meyakinkan pilihanmu.

Itu tadi tiga tips yang harus diperhatikan dalam memilih provider internet. 

IndiHome juga menyediakan layanan yang bernama Speed on Demand


IndiHome bisa menjadi provider internet yang cocok untuk menemani suasana nyaman keluarga di rumah. IndiHome menyediakan beragam paket dan kecepatannya up to 300 Mbps. Selain itu, IndiHome juga menyediakan layanan yang bernama Speed on Demand, di mana kamu dapat menambah kecepatan internet jika paket yang sedang kamu pakai saat ini belum memenuhi kebutuhanmu.

Jangan ragu untuk menghubungi IndiHome lewat website atau media sosial. Kemudian, langsung berlangganan internet di IndiHome dari sekarang!


No comments

Powered by Blogger.