Lusty Bunny Baby Perlengkapan Bayi Dan Kantung ASIp Andalan

Lusty Bunny Baby Perlengkapan Bayi Dan Kantung ASIp Andalan

Lusty Bunny Baby Perlengkapan Bayi Dan Kantung ASIp Andalan. Beberapa waktu lalu, saya sempat harus kerja keluar kota dan ninggalin si baby yang masih DBF (Direct Breastfeeding) selama kira-kira setahun lebih, saya nggak punya stok ASIp karena mikirnya nggak bakal lah selama pandemi ini kerja jauh-jauhan sama si baby. 


Kalaupun harus keluar kota, pasti si baby bakal saya ajak, gitu mikirnya. Tapi ternyata, di momen kemarin itu saya harus keluar kota lumayan lama. Meski saat ini si baby udah selang-seling minum UHT juga, tapi kan kalau lama nggak menyusui bakalan bengkak PD-nya. 

Akhirnya, latihan dulu deh, seminggu sebelum pergi saya mulai pumping lagi, dan nyetok ASIp di rumah. Sudah merencanakan, nanti bakal bawa pompa elektrik pas ke luar kota. Belum tahu juga bakal gimana manajemen ASIp selama pisah sama si baby. 

Hal kedua yang bikin saya lumayan mikir, duh, kayaknya nggak praktis banget kalau nanti bawa-bawa botol kaca pas keluar kota. Selama di rumah, ASIp emang saya simpen di botol kaca. Tapi kan ribet kalau pas keluar kota kudu bawa botol kaca. 

Akhirnya, mikir buat nyari kantong ASIp. Dulu tuh, ya. Nyari kantong ASIp itu kudu ubek-ubek online shop, padahal saya lagi butuh cepet yang bisa langsung dipegang barangnya, dan tahu kualitasnya kayak apa. 

Nah, setelah nyari-nyari, ternyata di Alfamart atau Alfamidi ada dong, kantong penyimpanan ASI ini. Pertanda kalau barang ini udah jadi kebutuhan hariannya para ibu kan. Pas banget sama yang aku cari, kantong penyimpanan ASI dari Lusty Bunny Baby ini kualitasnya Oke banget. 

Kenapa bisa bilang gitu, karena dilihat dari bahan plastiknya saja udah beda. Selain itu produknya ini sudah terdaftar izin di Kemenkes dan juga BPA Free. Langsung deh, saat itu saya beli satu pak untuk dibawa traveling

Puas banget waktu menggunakan kantung penyimpanan ASIp dari Lusty Bunny Baby ini karena ternyata dia ada teknologi thermal sensornya, dan dari plastiknya itu ada double zip yang bikin ASIp di dalamnya tetap aman terjaga, nggak mudah tumpah, dan aman disimpan di freezer. 

Kantung ASI Lusty Bunny Baby

Kantung ASI perah berkualitas

Kantung ASIp Lusty Bunny Baby


Buat ibu-ibu bekerja di luar sana yang lagi cari kantong penyimpanan ASIp, produk dari Lusty Bunny Baby ini rekomen banget deh. Misalnya nggak sempat ke Alfamart dan lagi nggak buru-buru bisa juga beli di marketplace official Lusty Bunny, bisa langsung klik link hidup di atas, ya. 

Nah, setelah saya lihat-lihat, baru ngeh juga kalau ternyata saya cukup banyak menggunakan produk perlengkapan bayi dari Lusty Bunny Baby. 

Disney Baby Lusty Bunny Baby


Awalnya, gara-gara dapat lungsuran baju-baju bertema Disney, khususnya Minnie Mouse, si bayi jadi suka sama sosok Minnie Mouse ini, pas banget Lusty Bunny Baby juga punya beberapa produk yang bergambar tokoh tersebut. 

Akhirnya, dari mulai tempat minum, sisir dan sikat rambut, saya pilih produknya Lusty Bunny Baby. 

Sisir dan sikat rambutnya berbahan lembut, nggak sakit waktu dipakai nyisir, bahannya juga aman, dan modelnya gemesin. 

Sikat dan sisir Lusty Bunny Baby


Alas kaki dan kaus kaki Lusty Bunny Baby


Selain sikat dan sisir rambut, barang favorit si bayi adalah training cup-nya. Selain jadi favorit karena gambarnya, saya suka training cup ini karena modelnya nggak bikin minuman yang ada di dalam botol gampang bleber, terus buat dibersihkan juga gampang. 

Training cup ini juga memudahkan si baby untuk belajar minum sendiri. Soal bahan Lusty Bunny pasti menggunakan bahan berkualitas, yaitu polypropylene dan BPA Free. Produk training cup-nya juga sudah terdaftar di KEMENKES. 

Waktu dikadoin, saya juga dapat beberapa produknya Lusty Bunny Baby yang memang sebagian besar berupa perlengkapan makan, alas kaki, dan kaus kaki. 

Perlengkapan makan dari Lusty Bunny Baby


Untuk perlengkapan makan yang dipakai si babu sehari-hari, bahannya plastic food grade polypropylene (PP) yang juga BPA Free, anti pecah, aman dipakai untuk anak, dan variasi warnanya lengkap jadi bisa buat kado juga. 

Produk perlengkapan bayi lusty bunny baby


Sementara untuk alas kaki dan kaos kaki untuk anak usia 0-3 tahun yang dipakai si baby bahannya juga cukup bagus, yang penting nyaman dipakai anak yang lagi belajar berjalan dan juga anti slip. Kaos kakinya juga ternyaman deh, karena termasuk awet, berbahan 95% katun murni dan 5% lycra. 

Itu tadi sedikit ulasan dan pengalaman saya menggunakan perlengkapan bayi dari Lusty Bunny Baby. 

No comments

Powered by Blogger.